Skip Time~~
Sᴇʟᴇᴘᴀs ʙᴇʙᴇʀᴀᴘᴀ ᴍɪɴɪᴛ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ᴅɪ ᴅᴀʟᴀᴍ ᴋᴇʀᴇᴛᴀ,ᴀᴋʜɪʀɴʏᴀ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ sᴀᴍᴘᴀɪ ᴅɪ ᴅᴇsᴛɪɴᴀsɪ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ.
Tᴀɴᴘᴀ ʙᴇʀʟᴇɴɢᴀʜ ʟᴀɢɪ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ sᴇᴍᴜᴀ ᴋᴇʟᴜᴀʀ ᴅᴀʀɪᴘᴀᴅᴀ ᴋᴇʀᴇᴛᴀ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ᴅᴀɴ ᴍᴇᴍʙᴇʀɪ ᴋᴜɴᴄɪ ᴋᴇᴘᴀᴅᴀ ᴘᴇɢᴀᴡᴀɪ ᴋᴇsᴇʟᴀᴍᴀᴛᴀɴ ᴋᴇʀᴀɴᴀ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ᴛɪᴅᴀᴋ ʙᴏʟᴇʜ ᴍᴇᴍʙᴀᴡᴀ ᴍᴀsᴜᴋ ᴋᴇɴᴅᴇʀᴀᴀɴ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ.
"Aᴋ-ᴀᴋᴜ ʀᴀsᴀ ʟᴀɪɴ ᴍᴀᴄᴀᴍ ʟᴀʜ"ᴋᴀᴛᴀ Z ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴘᴇʀᴀsᴀᴀɴ ᴛᴀᴋᴜᴛ.
"Aʟᴀʜ...ᴋᴀᴜ ɴɪ ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴀʜ ᴛᴀᴋᴜᴛ..ᴛᴀᴋ ᴀᴅᴀ ᴀᴘᴀ ᴀᴘᴀ ᴘᴜɴ..ᴍᴇᴍᴀɴɢ ʟᴀʜ ᴋᴀʟᴀᴜ ᴋɪᴛᴀ ᴛᴇɴɢᴏᴋ ᴋᴀᴛ ʟᴜᴀʀ ɴɪ ᴍᴀᴄᴀᴍ sᴇʀᴀᴍ ᴛᴀᴘɪ ᴀᴋᴜ ʀᴀsᴀ ᴋᴀᴛ ᴅᴀʟᴀᴍ ᴄᴇʀᴀʜ ᴊᴇ"ʙᴀʟᴀs Nᴀᴅ.
ʏᴇʟᴀʜ ᴅɪᴀ sᴇᴏʀᴀɴɢ ᴊᴇ ʏᴀɴɢ ʙᴏʟᴇʜ ᴋᴀᴡᴀʟ Z.
"Hᴀɪʜ...ʏᴇʟᴀʜ ʏᴇʟᴀʜ ᴀᴋᴜ ᴘᴇʀᴄᴀʏᴀ ᴋᴀᴜ..ᴋᴀʟᴀᴜ ᴋᴀᴛ ᴅᴀʟᴀᴍ ᴘᴜɴ ʀᴀsᴀ sᴇʀᴀᴍ ᴀᴋᴜ sᴇᴘᴀᴋ ᴋᴀᴜ..ʙᴏʟᴇʜ??"ᴛᴀɴʏᴀ Z
"Sᴀᴍᴘᴀɪ ʜᴀᴛɪ ᴋᴀᴜ ɴᴀᴋ sᴇᴘᴀᴋ ᴀᴋᴜ"ʙᴀʟᴀs Nᴀᴅ ᴅᴇɴɢᴀɴ sᴜᴀʀᴀ ʏᴀɴɢ sᴀʏᴜ.
"Aɪsʜʜ...ᴅᴀʜ ᴅᴀʜ..ᴊᴀɴɢᴀɴ ɴᴀᴋ ʙᴇʀᴅʀᴀᴍᴀ sᴀɴɢᴀᴛ...sᴇᴋᴀʀᴀɴɢ ᴋɪᴛᴀ ᴋᴇɴᴀ ᴄᴀʀɪ ᴍᴀɴᴀ ᴘᴇᴊᴀʙᴀᴛ sᴇʙᴀʙ ᴋɪᴛᴀ ᴋᴇɴᴀ ᴀᴍʙɪʟ ᴋᴜɴᴄɪ ʙɪʟɪᴋ ᴀsʀᴀᴍᴀ ᴋɪᴛᴀ"ᴋᴀᴛᴀ Qɪs ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴛᴇɢᴀs.
"Qɪs...ᴋᴀᴜ ʙɪᴀʀ ʙᴇᴛᴜʟ...ɴɪ ᴋᴇ sᴇᴋᴏʟᴀʜ ʏᴀɴɢ ᴋᴀᴜ ᴋᴀᴛᴀᴋᴀɴ ᴛᴜ??"ᴛᴀɴʏᴀ Z sᴀᴍʙɪʟ ᴍᴇʟɪʜᴀᴛ sᴇᴋᴇʟɪʟɪɴɢ sᴇᴋᴏʟᴀʜ"Bᴇᴛᴜʟ ʟᴀʜ..ɴɪ ʟᴀʜ sᴇᴋᴏʟᴀʜɴʏᴀ 'The Devil Highschool'.."ʙᴀʟᴀs Qɪs.
Aᴋʜɪʀɴʏᴀ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ᴍᴇɴɢᴀᴍʙɪʟ ᴋᴇᴘᴜᴛᴜsᴀɴ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴀsᴜᴋ ᴊᴜɢᴀ ᴋᴇ ᴅᴀʟᴀᴍ sᴇᴋᴏʟᴀʜ ʏᴀɴɢ ʙᴇʀᴀᴅᴀ ᴅɪ ʜᴀᴅᴀᴘᴀɴ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ sᴇᴋᴀʀᴀɴɢ ɪɴɪ.
But them don't know that some eyes watching them from a far. ....
Di Pejabat
Mᴇʀᴇᴋᴀ sᴇᴋᴀʀᴀɴɢ sᴇᴅᴀɴɢ ᴍᴇɴᴜɴɢɢᴜ ᴋᴇʀᴀɴɪ ᴍᴇᴍʙᴇʀɪᴋᴀɴ ᴋᴜɴᴄɪ ʙɪʟɪᴋ ᴀsʀᴀᴍᴀ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ᴅᴀɴ ᴊᴜɢᴀ ᴋᴜɴᴄɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ʟᴏᴋᴇʀ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ.
"Nᴀʜ..ɪɴɪ ᴅɪᴀ ᴋᴜɴᴄɪ ᴋᴀᴍᴜ sᴇᴍᴜᴀ...ᴊᴀɢᴀ ʙᴀɪᴋ ʙᴀɪᴋ ʏᴇ"ᴋᴀᴛᴀ sᴇᴏʀᴀɴɢ ᴋᴇʀᴀɴɪ ʏᴀɴɢ ᴅɪ ᴅᴀʟᴀᴍ ʟɪɴɢᴋᴜɴᴀɴ 40 ᴛᴀʜᴜɴ ɪᴛᴜ.
"Tᴇʀɪᴍᴀ ᴋᴀsɪʜ ᴍᴀᴋᴄɪᴋ"ᴋᴀᴛᴀ Qɪs...."Sᴀᴍᴀ sᴀᴍᴀ"...ᴍᴇʀᴇᴋᴀ sᴇᴍᴜᴀ ᴋᴇʟᴜᴀʀ ᴅᴀʀɪᴘᴀᴅᴀ ᴘᴇᴊᴀʙᴀᴛ ɪᴛᴜ.
"Oᴋ..sᴇᴋᴀʀᴀɴɢ ɴɪ ᴋɪᴛᴀ ᴋᴇɴᴀ ᴘᴇʀɢɪ ᴄᴀʀɪ ʙɪʟɪᴋ ᴀsʀᴀᴍᴀ ᴋɪᴛᴀ ʟᴀʜ...ᴛᴀᴋ ᴋᴀɴ ɴᴀᴋ ᴄᴀʀɪ ʟᴏᴋᴇʀ ᴅᴜʟᴜ ᴋᴀɴ"ᴋᴀᴛᴀ Qɪs sᴀᴍʙɪʟ ʙᴇʀᴊᴀʟᴀɴ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴄᴀʀɪ ʙʟᴏᴋ ʙɪʟɪᴋ ᴀsʀᴀᴍᴀ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ.
20 MINUTES LATER~
"Hᴀɪʜʜ...ᴀᴋʜɪʀɴʏᴀ sᴀᴍᴘᴀɪ ᴊᴜɢᴀ"ᴋᴀᴛᴀ Nᴀᴅ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴘᴇɴᴀᴛɴʏᴀ.ʙᴀʀᴜ sᴀʜᴀᴊᴀ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ᴍᴀʜᴜ ᴍᴀsᴜᴋ.
ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ᴅɪ sᴇʀɢᴀʜ ᴏʟᴇʜ sᴇᴏʀᴀɴɢ ʟᴇʟᴀᴋɪ ʏᴀɴɢ ʙᴇʀᴘᴀᴋᴀɪᴀɴ sᴀɴɢᴀᴛʟᴀʜ sᴇɢᴀᴋ.
"Hᴀɪ..ᴋᴏʀᴀɴɢ ᴘᴇʟᴀᴊᴀʀ ʙᴀʀᴜ ᴋᴇ??"..ᴛᴀɴʏᴀ ʟᴇʟᴀᴋɪ ɪᴛᴜ.."Yᴇ..ᴋɪᴛᴀᴏʀᴀɴɢ ᴘᴇʟᴀᴊᴀʀ ʙᴀʀᴜ ᴅɪ sɪɴɪ"ʙᴀʟᴀs Z ᴅᴇɴɢᴀɴ sᴀɴɢᴀɴ ᴍᴀʟᴜ.
ʏᴇʟᴀʜ ʟᴇʟᴀᴋɪ sᴇɢᴀᴋ ᴋᴏᴛ..ʜᴇɴsᴇᴍ ᴊᴜɢᴀ."Oᴏ...ᴇᴍᴍ...sᴀʏᴀ Iᴋᴍᴀʟ Sʏᴀғɪǫ..ᴛᴀᴘɪ ᴘᴀɴɢɢɪʟ Sʏᴀғɪǫ ᴊᴇ"ᴋᴀᴛᴀ Sʏᴀғɪǫ.
"Oᴏ...sᴀʏᴀ Zᴀʜɪʀᴀʜ ᴛᴀᴘɪ ᴘᴀɴɢɢɪʟ Z..ʏᴀɴɢ ɴɪ Qɪsᴛɪɴᴀ..ʏᴀɴɢ ᴛᴜ ᴘᴜʟᴀᴋ Nᴀᴅɪᴀ."ʙᴀʟᴀs Z ʟᴀɢɪ.
Sᴇʟᴇᴘᴀs 10 ᴍɪɴɪᴛ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ʙᴇʀsᴇᴍʙᴀɴɢ ᴀᴋʜɪʀɴʏᴀ Sʏᴀғɪǫ ᴛᴇʀɪɴɢᴀᴛ sᴇʙᴀʙ ᴋᴇɴᴀᴘᴀ ᴅɪᴀ ᴅᴀᴛᴀɴɢ ʙᴇʀᴊᴜᴍᴘᴀ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ.
"Oʜʜ..ʙᴛᴡ ᴋᴏʀᴀɴɢ ᴀᴋᴀɴ roommates ᴅᴇɴɢᴀɴ girlfriend sᴀʏᴀ ʟᴀʜ ɴɪ??"ᴛᴀɴʏᴀ Sʏᴀғɪǫ.
sᴇʟᴇᴘᴀs Sʏᴀғɪǫ ᴋᴀᴛᴀ ʙᴇɢɪᴛᴜ ʜᴀᴛɪ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ʙᴇrtiga ᴛᴇʀʙᴇʟᴀʜ ᴅᴜᴀ ᴋᴇʀᴀɴᴀ ʟᴇʟᴀᴋɪ ᴅɪ ʜᴀᴅᴀᴘᴀɴ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ sᴇᴋᴀʀᴀɴɢ ɪɴɪ sᴜᴅᴀʜ ʙᴇʀᴘᴜɴʏᴀ.
"ʜᴀ??..ᴋᴀ-ᴋᴀᴍɪ ᴘᴜɴ ᴛᴀᴋ ᴛᴀʜᴜ ʏᴀɴɢ ᴋᴀᴍɪ ᴀᴅᴀ roommates"ᴋᴀᴛᴀ Qɪs ᴅᴇɴɢᴀɴ sᴜᴀʀᴀ ʏᴀɴɢ sᴀʏᴜ.
ʏᴇʟᴀʜ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ɪɴɢᴀᴛᴋᴀɴ ʏᴀɴɢ ʟᴇʟᴀᴋɪ ᴅɪ ʜᴀᴅᴀᴘᴀɴ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ɪɴɪ ᴍᴀsɪʜ ʟᴀɢɪ single ʀᴜᴘᴀɴʏᴀ sᴜᴅᴀʜ ʙᴇʀᴘᴜɴʏᴀ.
"Oʜʜ..ᴋᴏʀᴀɴɢ ʙᴀʀᴜ ɴᴀᴋ ᴍᴀsᴜᴋ ᴋᴇ..sorry ʏᴇ..sᴇʙᴀʙ sᴀʏᴀ ʜᴀʟᴀɴɢ ᴋᴏʀᴀɴɢ ɴᴀᴋ ᴍᴀsᴜᴋ..ᴛᴀᴘɪ ᴀᴘᴀ ᴀᴘᴀ ᴘᴜɴ...ᴛᴇʀɪᴍᴀ ᴋᴀsɪʜ ᴋᴇʀᴀɴᴀ sᴜᴅɪ ᴊᴀᴅɪ ᴋᴀᴡᴀɴ sᴀʏᴀ"ᴋᴀᴛᴀ Sʏᴀғɪǫ.
Sᴇʟᴇᴘᴀs sᴀᴊᴀ Sʏᴀғɪǫ ᴘᴇʀɢɪ..ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ᴘᴜɴ ᴍᴀsᴜᴋ ᴋᴇ ᴅᴀʟᴀᴍ ʙɪʟɪᴋ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ..ʙᴀʀᴜ sᴀʜᴀᴊᴀ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ᴍᴀʜᴜ ᴍᴀsᴜᴋ
Tɪʙᴀ -Tɪʙᴀ
YOU ARE READING
The Haunted School S1
Misteri / Thriller'Welcome to The Devil High School' "Kau tu yang bodoh nak salah kan orang" ~Fiya~ "Dia hak aku so aku rasa korang boleh leave her alone right? " ~Aryan~ "Aku minta maaf" ~Qis~ "Kau jaga dia baik baik okay? " ~Syafiq~ "Kau ni memang benga...