Warning!! Cerita ini hanya fiktif belaka, dan tidak nyata! sebuah karangan dari imajinasi author. Tidak ada hubungannya dengan kehidupan asli para pemeran di dalam cerita ini.
Terdapat adegan dewasa pada part tertentu, jadi bagi yang masih di bawah umur silahkan di skip. Bijaklah dalam memilih bacaan.
Buat Y/n phobic bisa cari bacaan lain karena ini bukan bacaan untuk anda.
Happy Reading 🌹💙
~𝐉𝐄𝐎𝐍 𝐉𝐔𝐍𝐆𝐊𝐎𝐎𝐊~
Pria berusia 24 tahun. Seorang duda beranak satu, di usianya yang ke 21 tahun, Jungkook sudah menikah dengan seorang gadis tapi 3 tahun kemudian mereka bercerai.
Jungkook melanjutkan pendidikannya hingga lulus sebagai dokter spesialis anak. Ia mengambil profesi itu agar bisa mengurus anaknya dengan baik.
Sikapnya sangat dingin, tapi anak-anak yang menjadi pasiennya sangat suka dengannya. Jungkook tak berniat untuk menikah lagi setelah di hianati oleh mantan istrinya. Sulit baginya melupakan kenangan pahit itu, dimana istrinya pergi dengan pria lain dan meninggalkan anak mereka.
Jeon Yuli, itu nama anaknya. Gadis kecil itu baru berusia 3 tahun. Tingkahnya sangat aktif, kadang membuat Jungkook kewalahan.
~ 𝐉𝐔𝐍𝐆 𝐘/𝐍 ~
Gadis berusia 20 tahun. Seorang guru magang di sebuah sekolah taman kanak-kanak. Parasnya yang cantik dan selalu ceria membuat anak-anak senang dengannya.
Y/n tinggal sendiri, ibunya sudah lama meninggal, sedangkan ayahnya baru meninggal 2 bulan yang lalu karena sakit parah.
Hidup menafkahi diri sendiri dan tinggal di rumah kecil yang sederhana membuat Y/n tak berhenti bersyukur. Baginya hidup itu anugerah dan harus di jalani.
Layaknya anak-anak yang aktif di sekolahnya, Y/n juga lebih aktif daripada mereka.
~ 𝐉𝐄𝐎𝐍 𝐘𝐔𝐋𝐈 ~
~ 𝐂𝐇𝐎𝐈 𝐁𝐄𝐎𝐌𝐆𝐘𝐔 ~
~ 𝐋𝐄𝐄 𝐉𝐈𝐍𝐀 ~
. . .
BERSAMBUNG...
Segitu dulu yah Prolognya, semoga kalian suka.
SEE YOU💙Publish 09/Maret/2022
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER JEON PEMIKAT HATI
Diversos[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!] REVISI SETELAH TAMAT. Cerita ini hanya fiktif belaka dan tidak ada hubungannya dengan kehidupan asli para pemeran di dalam cerita ini. Tidak menerima pembaca berkedok Y/n phobic! Plagiat jauh jauh aja deh. Rate: 18++...