6. Kencan

872 193 7
                                    

Siang hari ini Sunghoon mengajak dirimu untuk turun ke kota dan pergi ke mall mencari makan siang kalian berdua. Sebenarnya alasan kalian turun ke Kota juga sekalian untuk belanja keperluan rumah.

Kalian berdua memilih untuk mampir ke supermarket terlebih dahuku dan makan setelahnya. Sunghoon mengambil trolli dan mendorongnya tepat di samping dirimu.

Kamu melihat barang-barang yang sekiranya kamu perlukan untuk di desa nanti.

Tanpa melihat harga kamu langsung memasukan barang-barang yang menarik perhatianmu. Melihat dirimu yang terus-terusan memasukan barang dengan asal membuat Sunghoon langsung menahan tanganmu untuk mengambil barang.

"Apa ini barang yang kamu butuhkan semua?" Tanya Sunghoon mengambil salah satu barang yang baru saja kamu masukan kedalam keranjang.

Barang tersebut adalah stiker buku.

"Sangat dibutuhkan," ujarmu singkat dan lanjut mencari barang yang ingin kamu beli.

Bukan tanpa sebab Sunghoon bertanya seperti itu, pasalnya kamu mengambil semua stiker di setiap barisan hingga memenuhi dasar troli.

Melihat kamu yang mulai menjauh, Sunghoon kembali meletakan stiker tersebut ditempat semula dan segera menyusul dirimu yang sudah berada di lorong lain.

Kamu yang tidak menyadari stikermu sudah dikembalikan hanya terfokus pada mie instan yang tengah kamu peluk. Sekitar 10 bungkus mie instant dengan rasa berbeda ada di dalam pelukanmu.

" apa aku harus membeli satu kardus? Mie instan disini lumayan murah," ujarmu yang melihat harga mie instan satu dus lebih murah dibanding beli satuan.

" jangan terlalu banyak makan mie instan, aku akan memasak untukmu. Pilihlah makanan lain," ucap Sunghoon mencegah dirimu membeli mie instan terlalu banyak.

"Baiklah," kamu langsung melempar 10 bungkus mie instan kedalam troli dan mencari kembali barang yang ingin kamu beli.

Kamu berhenti di rak bagian minuman instant dan mencari kopi kesukaan Sunghoon yang sebenarnya kamu pun tidak tahu dia suka minum kopi apa.

" apa yang kamu suka?" Tanyamu menunjuk keseluruh jenis kopi di atas rak.

" kopi Susu," jawab Sunghoon cepat.

Kamu langsung mengangguk mengerti dan mengambil semua  kopi Susu yang ada dihadapanmu. Melihat kelakuanmu Sunghoon langsung memberhentikan dirimu sebelum menaruh semua kopi susu tersebut kedalam troli.

" satu pak saja cukup," ujar Sunghoon mengambil satu pak kopi dari tanganmu dan menyuruhmu mengembalikan sisanya.

" tapi ini murah, jika habis bagaimana?" Tanyamu.

" aku tahu itu murah tapi apa kau akan membeli semua hal murah disini?" Tanya Sunghoon heran seraya membantumu menaruh kembali Kopi yang ada ditanganmu.

"Tentu kalau kau mau, aku bisa membeli supermarketnya," ujarmu dengan mudahnya yang membuat orang-orang di sekitar kalian menatap ke arah kalian.

" jangan seperti itu," ucap Sunghoon dengan cepat mengembalikan kopinya kedalam Rak dan menarikmu keluar dari lorong tersebut.

" beli apa yang kamu perlukan, kali ini menggunakan uangku bukan uangmu," ucap Sunghoon yang sedikit tidak suka dengan ucapanmu sebelumnya.

" kenapa begitu? Kamu punya uang?" Tanyamu yang seketika membuat Sunghoon langsung berhenti mendorong trolinya.

Menyadari ucapanmu yang sedikit menyinggung Sunghoon membuatmu segera mendekat kearahnya dan menatap wajahnya yang berubah datar.

"Bu-bukan begitu maksudku, aku han-"

Autumn 2 (Park Sunghoon x You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang