Setelah insiden Sunghoon melamar dirimu lagi di tengah jalanan sepi Italia. Sepulangnya dari Italia, kalian berdua melangsungkan pernikahan dengan sangat meriah.
Acara yang di lakukan di hotel mewah dan juga para tamu undangan hingga ratusan orang membuat kalian berdua sangat kelelahan setelah acara tersebut.
Bahkan kalian tidak sempat pulang ke rumah dan memilih menginap di hotel tersebut semalam saking lelahnya.
Acara pernikahan sangat membuatmu lelah berbeda dengan acara jamuan makan malam kantor yang mau sampai 24 jam sekalipun kamu sanggup menjalaninya.
Mungkin karena acara pernikahan adalah hal membahagiakan jadi kamu cepat lelah karena melewati hari penuh suasana kebahagiaan.
Sunghoon yang baru saja selesai bersih-bersih langsung tertawa kecil melihat dirimu yang sudah tertidur lelap di atas kasur.
Bukan itu yang menjadi bahan tawaannya melainkan dirimu yang tertidur dengan gaun pernikahan yang sangat besar hingga menutupi seluruh badan kasur.
Sunghoon langsung menghampiri dirimu dan melepas beberapa jepitan yang menempel di kepalamu. Gerakan halus yang ia lakukan untuk mencopot jepitan rambutmu membuat tidurmu sama sekali tidak terganggu.
Setelah melepas berbagai hiasan kepala dirimu, Sunghoon langsung keluar dari kamarnya dan pergi ke kamar sebelah dimana ada Songhwa yang sedang mengobrol dengan kucingnya.
"Kenapa disini? Bukankah harusnya kalian menikmati malam yang indah ini bersama-sama?" Tanya Songhwa meledek Sunghoon yang datang ke kamarnya.
" ikut aku ke kamar," ajak Sunghoon.
"TIDAK MAU! kau mau membuatku menjadi nyamuk di antara malam pertama kalian? Yang benar saja!" Tolak Songhwa dengan keras.
" Aku butuh bantuanmu!" Ujar Sunghoon yang langsung menarik tubuh Songhwa sebelum perempuan itu mengoceh lebih banyak lagi.
Sunghoon langsung membawa Songhwa ke kamarnya dan menyuruh perempuan itu membantu dirimu melepaskan gaun pernikahanmu yang masih kamu pakai.
Songhwa langsung tersenyum meledek dan melipat tangannya di depan dadanya.
" kenapa tidak kakak saja?" Tanya Songhwa dengan nada meledek.
"Lakukan saja!" Tegas Sunghoon seraya keluar dari kamar meninggalkan Songhwa dan dirimu di dalam kamar.
Melihat Sunghoon yang begitu salah tingkah membuat Songhwa langsung tertawa terbahak-bahak. Bahkan saking lucunya tawa Songhwa tak sengaja membangunkan dirimu yang tengah tidur.
" Songhwa? Kenapa jadi dirimu?" Tanyamu yang melihat Songhwa terduduk di lantai dengan wajah yang aneh karena tengah menahan tawanya.
Songhwa langsung berdiri dan pamit keluar dari kamarmu dengan cepat. Melihat Songhwa yang keluar begitu saja membuat Sunghoon langsung kebingungan.
" kenapa dia?" Gumam Sunghoon bingung.
Laki-laki itu langsung masuk ke dalam kamar dan melihat dirimu yang ternyata terbangun. Dia langsung menghampiri dirimu yang masih mencoba untuk menyadarkan diri.
" ganti baju dulu baru tidur," titah Sunghoon.
Kamu langsung mengangguk kecil dan mengangkat gaunmu yang sangat berat untuk memudahkanmu masuk ke kamar mandi.
Melihat dirimu yang kesulitan, Sunghoon langsung membantumu mengangkat gaunmu hingga ke dalam kamar mandi.Saking berat dan panjangnya gaunmu bahkan lantai kamar mandipun ikut tertutup kain bawah gaunmu.
"Apakah kamu perlu bantuan? Aku bisa memanggil Song-"
" untuk apa memanggilnya sedangkan dirimu ada untukku?" Tanyamu yang entah kenapa terlontar begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Autumn 2 (Park Sunghoon x You)
Fanfictionseason 2 dari Musim semi Park Sunghoon. [ silahkan baca book 1 nya dulu ya supaya senang^^] " musim semi awal pertemuan kita dan di musim gugur adalah awal mula kehidupan kita" di book ini bakal menceritakan keseharian mereka setelah benar-benar me...