Sesampainya di dalam rumah. Kamu langsung masuk ke dalam runah tanpa menghiraukan Sunghoon yang sibuk menurunkan barang. Tanpa kata sapaan apapun kepada pelayan rumah, kamu masuk begitu saja hingga membuat para pelayan rumahmu terheran melihat sikapmu.
Kamu masuk ke dalam kamarmu dan membuka laci mejamu. Mencari sebuah dokumen-dokumen lama yang sudah jarang kamu lihat.
Kamu membuka seluruh dokumen tersebut tapi tidak menemukan dokumen yang kamu inginkan. Hingga lantai kamarmu kini berserakan kertas-kertas penting.
Sunghoon yang baru saja membuka pintu kamar terkejut melihat betapa berantakannya kamarmu. Dia langsung menghampiri dirimu yang sibuk membereskan kertas.
"Kenapa?" Tanya Sunghoon sembari menahanmu untuk membereskan kertas dan beralih menjelaskan masalahnya kepada Sunghoon.
"Kurang fokus tadi," jawabmu sembari melanjutkan membereskan kertasmu.
Sunghoon menghela nafasnya panjang dan ikut membantumu tanpa berkata apapun lagi. Sepertinya, kamu masih marah dengannya. Jadi, dia memberikan waktu untukmu menenangkan diri.
" aku mandi dulu," ujar Sunghoon yang sudah terlebih dahulu membereskan kertasnya dibandingkan dirimu. Kamu hanya mengangguk dan memasukan kertas tersebut ke dalam laci.
Sedangkan Sunghoon membuka bajunya dan memasukannya ke keranjang kotor di kamar kalian. Dia langsung masuk ke dalam kamar mandi dan bergegas membersihkan diri.
Ting!
Ting!
Ting!
Ting!Kamu yang mendengar banyaknya suara nontifikasi dari ponselmu langsung membukanya. Melihat siapa yang mengirimimu pesan begitu banyak di malam hari.
Jungwon
|kak
|dimana? Kok gak ada?
|aku udah sampai di tempat kakak.
|jangan bilang kalo kakak udah pulang...Udah pulang|
|Yang benar saja?
Tidak usah marah-marah, akan ku ganti bensinmu|
|loh kak
Apa|
|sejak kapan sekertarisnya Jay punya mobil mewah?
Apa maksudmu?|
/send picture/
| kak, dia bukan orang biasa.
Kamu langsung membuka gambar yang di kirim oleh Jungwon dan memperbesar gambar tersebut. Memang benar itu adalah Hyunji yang akan masuk ke dalam mobilnya.
Tapi, yang menarik perhatianmu adalah orang yang duduk disamping kursi pengemudi. Tidak terlihat jelas tetapi kamu yakin dia adalah seorang perempuan.
Selain orang itu, plat mobil Hyunji juga membuatmu sedikit keheranan. Pasalnya mobil tersebut adalah milik keluarga Park. Kamu yakin sekali akan hal itu.
" kenapa barang keluarga Park tidak ikut disita?" Gumammu bingung yang masih melihat Hyunji memakai mobil tuannya itu.
" (y/n)? Mau mandi? Aku sudah siapkan air hangat," ujar Sunghoon yang baru saja selesai mandi dan keluar hanya dengan handuk yang melilit di pinggangnya.
" ah iya, terima kasih," ucapmu lalu menaruh kembali ponselmu dan langsung masuk ke dalam kamar mandi.
Sunghoon langsung membuka lemarinya dan mencari piyamanya. Dia langsung memakainya dan hendak pergi ke dekat jendela untuk menutup gordeng kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Autumn 2 (Park Sunghoon x You)
Fanfictionseason 2 dari Musim semi Park Sunghoon. [ silahkan baca book 1 nya dulu ya supaya senang^^] " musim semi awal pertemuan kita dan di musim gugur adalah awal mula kehidupan kita" di book ini bakal menceritakan keseharian mereka setelah benar-benar me...