Blur

74 12 2
                                    

Putri Illona adalah putri dari kerajaan Demoones. Dibenci dan dianggap parasit oleh kakak pertamanya, membuat Putri Illona terbiasa disakiti. Meskipun begitu sang putri selalu menerima dengan hati terbuka. Membalas kejahatan dengan kebaikan, mengasihi tanpa pamrih, dan berkorban untuk melindungi.

Hati sang putri yang lembut, begitu putih, dan suci. Tetapi kejadian yang tak pernah dibayangkan mengubah alur cerita sedemikian rupa. Rasa benci dan pembalasan dendam begitu mengakar kokoh, hingga tak ada lagi kata pengampunan bagi siapapun yang ikut andil dalam kematian keluarganya.

***

Perang yang meletus beberapa tahun lalu masih menyisakan duka bagi Kerajaan Demoones. Apa lagi keluarga serta orang-orang terdekat dibunuh dengan keji di tanah leluhurnya sendiri.

Putri Illona adalah bangsawan kerajaan. Mengangkat pedang serta menyaksikan orang meregang nyawa, bukan hal yang biasa bagi sang putri. Tetapi perang di masa lalu, mempertontonkan adegan yang seharusnya sang putri tak pernah melihatnya. Saat perang berlangsung Putri Illona baru menginjak usia 10 tahun. Usia yang masih terlalu muda untuk melihat kekejian orang-orang membantai para musuh.

Putri Illona membenci ketamakan sang pemimpin! Putri Illona mengutuk orang-orang yang telah membunuh keluarganya sampai keakar-akar!

Tetapi sepertinya Dewa masih mengizinkan Putri Illona untuk berbahagia setelah merasakan kehilangan yang mendalam. Putri Illona jatuh cinta pada pangeran dari kerajaan sekutu. Waktu demi waktu dilewati bersama, membuat benih-benih cinta semakin tumbuh subur di hati keduanya.

Tetapi pertemuan yang tak disengaja, membuat Putri Illona harus terikat dengan pelaku yang telah membunuh orang-orang terdekatnya. Mengasihi pembunuh, tidak pernah terlintas dalam pikiran sang putri. Apa lagi harus terikat dan memberi keturunan?

Putri Illona (tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang