Evellyn's P.o.V
Satu..
Dua..
Tiga..
Seluruh anak-anak melemparkan topinya keudara, begitupun denganku. Semua anak saling berjabat tangan, memberi selamat.
"Kau akan yakin pindah ke Adelaide?" Tanyaku, Faye mengangguk dan menunduk.
Entah darimana munculnya, air mataku sudah berkumpul dikedua kelopak mataku, aku langsung memeluknya. Aku menangis. Diapun begitu.
Aku melepaskan pelukannya, "Dan kau, akan berangkat besok?" Ia mengangguk, dan memeluknya lagi.
Ia melepaskan pelukanku, ia menatap Jason yang melihat dengan tatapan yang tak bisa diartikan. Faye langsung berlari kearahnya.
Aku tau bagaimana perasaan Jason sekarang, kekasih yang ia cintai selama 4 tahun itu harus meninggalkannya.
poor Jason.
Aku menatap mereka dengan senyuman singkat.
Berdiri, sendiri. Ya, kau bisa katakan ini sekarang kepadaku.
"Evellynn!!" Terdengar, seperti dua orang suara lelaki memanggil namaku.
Mereka berlari, masih menggunakan seragam graduation ini dan menghampiriku, "Ada apa, Hayes, Jack?" Tanyaku."Kau tau?! Aku, Jack, dan JackJohnson akan mengikuti tour." Jawab Hayes dengan nada yang sangat bahagia.
Mataku membulat seketika, entah aku senang atau sedih sekarang.
"M-maksudmu, dengan magcon?" Tanyaku, perlahan.
Mereka berdua mengangguk.
"Be-berapa lama?"
"4bulan!" Seru Jack.
What?! 4bulan bukanlah waktu yang singkat, astaga.
"Wo-wow! Selamat." Ucapku, tersenyum, mencoba tersenyum.
Aku berusaha menutupi kesedihanku, "K-kapan kalian berangkat?" Tanyaku, terbata-bata.
"Lusa." Jawab Hayes, fokus memainkan ponselnya.
Lusa? Astaga, lusa adalah waktu yang sangat cepat.
Aku diam, aku kehilangan 3 sahabatku, yang tersisa hanyalah Jason, tetapi Jason akan pergi untuk mencari pekerjaan diLA.
Poor Eve.
"Hey, man! Selamat!" Seru Jason, bersalaman ala-ala lelaki.
Faye memegang kedua pundakku, aku memegang kedua tangannya.
"Goodluck, babe." Ucapku, tertawa kecil.
"Thank you, darling." Jawabnya, tertawa kecil.
--
Chapt1 done. Hope u all like it ;)
Vomment nya ditunggu ya :) Maaf pendek sebelumnya ;')
Hehe, ily.
KAMU SEDANG MEMBACA
last chance [DISCONTINUE]
Fanfiction❝sorry all this time I never realized. i'm sorry, for what we fight amid a short time? i'm sorry, so can you give me a last chance?❞ Prequel : Stuck In Friendzone Copyright © 2015