Beach & Katt [twelve]

542 62 2
                                    

1 month later ..

Author P.o.V

Eve sedang sibuk dengan pekerjaan yang sudah ia tekuni selama 3 bulan ini. Urusan Katt, ia sering datang kesini, namun saat Eve tak ada disana. Pengecut, lol.

Eve tau itu dari temannya, Rosse.

Sedangkan Hayes, ia sama sekali tak menyadari ini. Eve ingin sekali mencelupkan wajah Katt kedalam selokan, uw? Dan Eve ingin sekali membuktikan ini, tapi tak ada hasilnya.

Tapi ya sudah lah, Eve tak ingin menganggu hubungan mereka, also, Eve tak ingin sahabatnya itu terlihat sakit. Tapi juga, suatu saat Hayes akan merasakannya.

Corey, ia selalu menuruti apapun yang diminta Eve. Sama seperti dulu Eve dengan Hayes. Eve selalu bersyukur, masih ada sahabat yang care dengannya.

Jack dan Madison? Hubungan mereka baik-baik saja. Tapi, Eve pernah mengomel karna sahabatnya mengubah warna rambutnya. Padahal ia sudah sangat perfect dengan warna rambut sebelumnya, hitam.

••

Eve P.o.V

"Aku sangat bosan" Ucapku, menelfon Corey.

"Aku akan datang ke apartementmu sebentar lagi, tunggu saja"

"Mau apa kau?"

"Sudahlah, beberapa langkah lagi aku sampai"

Mendengar ucapan Corey, aku langsung menatap pintu berwarna abu-abu tersebut, dan tak lama, ketukan pintu terdengar. Eve berjalan menghampirinya, "Hai." Pria berpakaian dengan hoodie berwarna biru dongker dengan celana pendek hitam, berdiri didepanku.

"Hai," Jawab Eve. "Kita mau pergi kemana? Sungguh, aku bersumpah, aku sangat bosan." Tambahku.

"Baiklah, biarkan aku masuk dulu." Ucapnya. Aku sedikit terkekeh, "Silahkan." Lalu akj menutup pintunya setelah ia masuk.

Ia duduk disofa seraya menatap TV, "Cepat kau ganti baju. Ku tunggu kau disini." Aku mengerutkan kedua alisku, "Hei idiot. Kau dari tadi belum menja-"

"Sudahlah, cepat." Potongnya tanggap.

××

"Beach?" Ia mengangguk. "C'mon." Ia membuka pintu dan keluar. Aku pun sama melakukan hal seperti itu.

Kami berdua berdiri berdampingan, melihat sekitar. Tak lama, Corey membuka sepatunya, lalu berlari kepinggiran. Ia terlihat tertawa melihat ombak mendorong kedua kakinya. Aku hanya terkekeh.

Kemudian ia berlari kearahku, menarik kedua tanganku, aku menahan. "Biarkan aku membuka sepatuku." Ucapku, membuka sepatuku dan meletakannya sedikit jauh dari air. Pantai ini hanya ada beberapa orang yang berjemur. Jadi, tak perlu khawatir.

Dan tak lupa, menggulung jeans yang ku pakai. Ombak yang mendorong kedua kakiku begitu menyenangkan. I swear, Corey telah membuat moodku kembali.

Kami berdua saling menyipratkan air satu sama lain. Uw, basah.

"SERIOUSLY?! AKU TAK MEMBAWA BAJU!" Seruku, sedikit berteriak.

"Aku membawa baju, tenang saja." Jawabnya, disela-sela tawaanya. Aku mengangguk.

××

"Corey!" Seruku. Yap! Satu jepretan fotonya terlihat dilayar ponselku. "Evellyn!" Bentaknya, seraya tertawa. Ia berusaha mengambil ponselku. Jemarinya menari dipinggangku, uh, damn.

"Corey," Aku masih tertawa, berusaha melepaskan tangannya. "Hentikan!" Ia berhenti, seraya terkekeh.

"Biarkan ini jadi kenangan. Mungkin saja, nanti kita tak bertemu lagi."

"Kau sangat lucu, Nona Kinneth." Ia memasang wajah meledek. Aku hanya menjulurkan lidahku sesaat.

(p.s; foto corey dimulmed yea)

"Lebih baik kita pulang. Aku ingin bergegas bertemu dengan pangeranku." Ucapku, duduk seraya memakai sepatuku. Corey mengerutkan kedua alisnya, "Pangeranku? Who's that? Tell me." Duduk disebelahku, melakukan hal yang sepertiku.

"Kasur." Aku tertawa. "Ugh, girl. That's so funny joke." Ia memasang muka, aku tak bisa menjelaskannya. "Uh, sure, sir. Sebenarnya ini tidak sama sekali lucu. So, just shut the hell up." Aku berdiri, menepuk pundaknya.

"Can you wait for me, babe?"

"Ew."

××

"Terima kasih untuk hari ini, Corey." Aku berdiri didepan pintu apartement-ku. "Tentu. Terima kasih kembali." Ia tersenyum lebar, memamerkan giginya. Aku mengangguk, memberi kode aku ingin masuk kedalam.

Ia terkekeh, "Aku langsung pulang saja."

Aku mengangguk mengerti, "Baiklah, good night." Eve memeluk Corey?

uw.....

××

bhakk,,akhirnya gue apdet gaesssss
sorri bedh ene mahhh zumpahh, yaa gue mah gitu orangnyaa...... :') iiii seneng GILA gue apdett yeeeeee *bhaphercoyyylaperr. Brp bulan gue ga apdet?

& btww HAPPY BIRTHDAY BUAT DADDY JACKKKKK WOHOOO *suaragedeblukannnn SAMA CAMERON KEMARENNNnn *gedeblukangendang.
p.s; kenapa gue seheboh ini ya Allah?

sudahlah, maafkan autor penulis ff e& ini :* vomentnya biarr gue semangatt

bhak, smh, x

last chance [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang