fourteen

301 41 4
                                    

seeing your crush broke up, is happy right?

tapi tidak untuk eve. ia sudah merasakan hal tak sama seperti dulu yang eve harapkan. ia sudah biasa saja, dengan sedikit rasa terpukul atas sahabatnya itu.

eve membuka laptop dan menyalakan aplikasi skype. kebetulan, faye sedang online.

calling faye

tak lama wajah faye terpampang dilayar laptop eve,
(ps: bold faye, biasa eve)

"sup, lovely" wajah senang eve terlihat, melihat sahabatnya itu.

"good my summerr"

"i miss you so much"

"i miss you too soo freaking much"

she's laughing, eve dan faye pun berbincang seperti biasa disaat mereka video call.

"hmm, faye, apa kau pernah merasakan biasa saja melihat crush kamu broke up dengan kekasihnya?"

faye mengerutkan kedua alisnya, "maksudmu, hayes? kau sudah tidak memiliki perasaan dengan hayes, huh?"

eve mengangguk, "entah mengapa, tadi pagi ia baru saja bercerita bahwa kemarin mereka broke up dan bla bla bla" eve meragakan tangan mulutnya.

"seriously, evellyn? wowww, good newss!"

"yeaa! good news" eve bersemangat.

setelah 2 jam mereka bergosip tentang ini itu, akhirnya mereka berdua mengakhiri video call, karna perbedaan waktu, ya begitulah.

so, sekarang eve sudah tidak memiliki perasaan apapun, that's a good news ! cool.

woop woop
pendek bgt edus, double update boleh gA sih? :p

last chance [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang