9.0 - Middle of the Night

913 75 19
                                    

⚠️⚠️⚠️ FIKSI ⚠️⚠️⚠️

‼️Tolong jadi pembaca yang bijak ya.

‼️Jangan lupa untuk vote and comment, jangan jadi siders ya!

‼️Jangan lupa untuk follow aku sebelum membaca!

● part 9 ●

8 LETTERS IS


I LOVE YOU

- Middle of the Night -

"Wow, congratulations for both of you. Finally! Jadian juga lo berdua." ucap Jake, Jay dan Jenisa hanya bisa tersenyum mendengar ucapan Jake tadi.


Sekarang mereka berkumpul di rumah Sesil, mereka diundang pasangan yang sudah bertunangan ini untuk berkunjung ke rumah Sesil. Karena biasanya dulu mereka lebih sering berkumpul di rumah Jake atau caffenya Gea dan Sagara.

"Karena kalian udah jadian, biar lucu kalian berdua jadi bridesmaid sama bestman utama ya, please? " ucap Jake lagi, Sesil juga mengangguk setuju.

"Eh? Is it okay kalau aku yang jadi bridesmaid utama? Gimana sahabat kamu, Se?" tanya Jenisa, dia merasa tak enak dengan sahabatnya Sesil karena dia kan baru saja mengenal gadis ini. Beda dengan sahabatnya yang pasti sudah mengenalnya sejak lama.

"Hahaha, gak papa kok kak, Ka
Sasa aja yang jadi bridesmaid utama aku. Aku seneng kok kalo kakak yang bantuin aku." ucap Sesil tersenyum, membuat Jenisa jadi lebih tenang.

"Pokoknya habis kita nikah lo berdua harus cepet-cepet nyusul." ucap Jake, membuat Jenisa hampir tersedak, Jay mengusap punggung Jenisa pelan dan memberikan kekasihnya itu tisu.

Sesil dan Jake yang melihat hal itu langsung tersenyum dengan sangat lebar. Mereka berfikir, ada gunanya mereka meninggalkan Jenisa dan Jay berduaan di kamar malam itu.

"Pikirin nikahan lo aja dulu. Kita berdua gampang, pokoknya gilirannya abis kalian, okay. Jadi hari ini kita ngurus apa?" ucap Jay, langsung mengalihkan pembicaraan.

"Cari butik yang paling cocok buat bikinin baju buat kita berdua sih." ucap Jake, Jenisa menatap Jake bingung, apakah sahabatnya ini lupa kalau dia punya butik terkenal. "How about mine?" ucap Jenisa kecil.

Jake membulatkan matanya lebar dan Sesil memukul sang kekasih dengan pelan. "LAH IYA, JENISA PUNYA BUTIK. GUE LUPA."

"Aku mau di butik Ka Sasa aja deh, aku percaya Ka Sasa soalnya." ucap Sesil, Jenisa langsung mengacungkan jempolnya. "Percaya aja sama aku, hahaha."

"Okey berarti untuk masalah wedding dress + tuxedo-nya yang dipakai buat resepsi clear. Tandain ya Se, dicatatan kamu." ucap Jenisa, membuat Sesil langsung menandai catatannya, Jenisa pun menandai catatannya.

"Abis ini, kita cari tempat buat resepsinya aja?" usul Jake, yang lain langsung mengangguk setuju. "Lo mau outdoor apa indoor?"
tanya Jay.

 [✔] 8 Letters | JongchaengieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang