10.0 - Beautiful Day

845 67 13
                                    

⚠️⚠️⚠️ FIKSI ⚠️⚠️⚠️

‼️Tolong jadi pembaca yang bijak ya.

‼️Jangan lupa untuk vote and comment, jangan jadi siders ya!

‼️Jangan lupa untuk follow aku sebelum membaca!

part 10

8 LETTERS

- Beautiful Day -

Seorang wanita cantik berdiri di depan kaca memperhatikan dirinya yang berada di dalam kaca tersebut. Dirinya yang terlihat memakai wedding dress berwarna putih yang sangat cocok dibadannya.

"OMG, CANTIK BANGET SIH CALON PENGANTIN INI." teriak seseorang yang baru masuk ke dalam ruangan pengantin wanita ini.

Wanita itu tersenyum lalu mendatangi temannya yang heboh tadi. Mereka langsung mengerumbungi calon pengantin ini.

"Aku gugup banget, gimana ini?" tanya wanita itu kepada teman-temannya. "Santai, cewe cantik tidak boleh gugup. You are the queen for today."

"Mempelai wanita, ayo bersiap sebentar lagi acara akan dimulai." ucap pihak WO, membuat pengantin wanita itu menatap teman-temannya.

Teman-temannya mengangguk membuat wanita itu merasa lebih tenang, sedikit.

Wanita itu memasuki venue pernikahan mereka, bridesmaid yang membantunya berjalan. Wanita itu menatap calon suaminya yang berdiri di ujung sana yang tersenyum kepadanya.

Dirinya berjalan diiringi sang ayah, menahan tangisnya. Dirinya yang dibesarkan oleh ayah dan ibunya akhirnya akan dilepaskan kepada seorang lelaki yang akan menjadi kepala keluarganya nanti.

Ayahnya tersenyum kepada dirinya, lalu berbicara kepada calon suaminya. "Tolong anak saya dijaga, sebagaimana saya menjaga dirinya." ucapnya yang dibalas sang calon suami. "Pasti yah, anak ayah aman bersama saya."

Ayahnya menyerahkan dirinya kepada calon suami. Mereka berdua saling tersenyum satu sama lain. Tidak menyangka bahwa sebentar lagi mereka akan menjadi sepasang suami dan istri.

Banyak mata yang menatapi mereka dari jauh, termasuk orang yang pernah mengisi harinya dulu. Sedih karena dirinya masih belum bisa melupakan wanita itu, namun dia harus, dia harus merelakannya.

Sesi pernikahan pun dimulai, sampai akhirnya mereka telah dinyatakan sah sebagai suami dan istri. Seluruh tamu merayakan hal itu dengan ramai, tepuk tangan serta ucapan-ucapan selamat terdengar ke telinga mereka.

Pasangan suami istri ini pun saling menatap, tersenyum bahagia.

Ini adalah hari yang sangat indah bagi keduanya dan teman-teman mereka


"Jay Jenisa, selamat ya! Akhirnya kalian menikah juga." ucap Nindy ditemani calon suaminya memberikan selamat kepada pasangan baru ini.

Iya, yang menikah adalah Jay Kaula Baswari dan Jenisa Putri Pradipa. Siapa yang menyangka kalau mereka akan secepat ini menikah.

 [✔] 8 Letters | JongchaengieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang