12.

802 55 6
                                    

.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Seharian penuh naruto bekerja dia mengawasi dan membantu hari pertama perenovasian rumah milik kliennya, hari sudah mulai sore dan naruto berencana membeli kue.

Badannya lumayan lelah, naruto melihat kue du dalam tlase dan memilih kue dengan toping buah buahan. Sasuke menyukai itu.

Saat akan pergi dia menemukan sosok yang tak asing, pria tinggi berambut merah seperti kebanyakan keluarganya.

"Paman nagato--"

Ternyata dia bertemu nagato uzumaki, adik dari ibunya kushina uzumaki.

"Naruto--"

Nagato menyapa naruto, merengkuhnya.

"Naruto!! Paman sangat merindukanmu"

Nagato menyambut hangat pertemuan yang tidak di sengaja itu.

"Aku juga, kapan paman kembali?"

Selama ini nagato pergi jauh dari konoha, dia mencari cinta sejatinya sampai ke negara amegakure tapi belum juga ia temukan. Menyedihkan memang!!!

"Satu bulan yang lalu--"

Naruto dan nagato duduk depan toko.

"Pantas saja aku tidak tau paman sudah kembali, sebulan ini aku belum pulang"

"Sebenernya paman juga semenjak kembali belum pulang ke rumah"

"Huh?"

"Jadi naruto, rahasiakan kalau kamu bertemu paman di sini"

"Kenapa?"

"Karena paman akan berkenala lagi ke negara iwagakure--"

Nagato tersenyum, ekspresinya benar benar menyebalkan.

Naruto sangat dekat dengan pamannya itu, karena kushina selalu saja menyuruh nagato menjaga keponakannya.

"Baiklah paman harus pergi--"

"Hm-- hati hati di jalan"

"Iya iya, kamu juga keponakan paman yang sangat paman sayangi--"

Nagato mencubit kedua pipi naruto memperlakukan naruto seperti anak kecil saja, sebaliknya naruto ingin sekali memukul pamannya kalau saja itu boleh dia lakukan.

Nagato pergi meninggalkan naruto, namun langkahnya terhenti.

"Apa kabar kekasih kamu hm sasuke baik baik saja?"

Tanya nagato membalikkan badannya.

"Dia baik baik saja, karena aku yang menjaganya"

Ucap naruto.

"Bagus kalau begitu--"

Nagato tersenyum mendengar jawaban dari keponakannya.

Berbeda dengan naruto yang belum sepenuhnya di terima oleh keluarga uchiha, keluarga uzumaki menerima sasuke begitu hangat.

Mine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang