.
.
..
.Sasuke membuat omelet untuk makan malam, dia mempelajarinya dari buku panduan memasak di internet.
Naruto mengerjakan pekerjaannya yang sempat tertunda karena kedua tangannya yang membengkak akibat menghajar preman waktu itu, sekarang dia harus menyelesaikannya karena sudah mendekati jadwal.
Keduanya sibuk dengan aktivitas mereka, sampai akhirnya sasuke menghampiri naruto di ruangan kerja miliknya.
"Makan malam sudah siap"
Ucap sasuke di ambang pintu
"Hm--"
Jawab naruto tanpa melihat ke arah sasuke, dia sangat fokus
Sasuke mendekat, menyentuh kedua pundak naruto membuat naruto akhirnya terhenti dengan aktivitasnya.
"Baiklah, ayo makan"
Ujar naruto tersenyum menatap wajah kekasihnya itu.
Keduanya makan malam bersama.
"Sekarang kamu pandai memasak"
Puji naruto pada masakan yang di sasuke buat.
"Aku mempelajarinya"
Ketus sasuke, dengan malu membuat wajahnya merona
Acara makan malampun selesai, sasuke langsung merapikan meja makan dan mengisi bak air mandi untuk merendam tubuh mereka dengan air hangat.
"Naruto ayok mandi--!"
Walau malu tapi sasuke mengijinkan naruto mandi bersama kali ini.
Naruto bergegas masuk kamar mandi dan sudah melihat sasuke di dalam bak mandi yang sudah terisi air hangat.
Naruto dan sasuke berendam bersama, bahkan naruto memeluk sasuke dari belakang. Sesekali membersihkan punggung silih berganti.
"Sasuke--"
"Hm--"
"Tubuh kamu sangat indah"
Naruto menggosok punggung sasuke.
"Hm--"
Sasuke hanya merona malu, membalikkan badannya membuat keduanya saling berhadapan.
Sasuke menyentuh kedua pipi naruto dan melontarkan senyumannya, memberikan sebuah pelukan.
"Ke-kenapa?"
Tanya naruto melihat tingkah sasuke sedikit aneh.
"Aku hanya ingin memelukmu, naruto"
Sasuke memgeratkan pelukannya, bahkan kedua junior mereka saling menempel satu sama lain.
"Hm-- aku bahagia sasuke"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine
Romancekehidupan sepasang kekasih yang sudah lama terikat. akankah mereka akan bertahan sampai maut memisahkan? selamat membaca!! naruto : seme sasuke : uke bxb. maaf kalau ga suka, abaikan aja ga usah di baca. ini kehaluan saya semata. #narusasu #sas...