OSTRANENIE
Rasanya mustahil jika manusia tidak memiliki kisah cinta di masa remaja. Entah mereka menyebutnya cinta monyet, ajang untuk menjaga jodoh orang, atau cinta sejati, yang terpenting mereka pernah merasakan apa itu cinta.
Terlepas dari cinta, manusia pasti pernah membenci seseorang, entah karena perangainya, ucapannya, atau fisiknya sekalipun.
Memilih untuk membenci atau mencintai tergantung dari pribadi sendiri. Manusia yang hanya bisa dinilai secara subjektif membuat banyak label yang disematkan untuknya, dimulai dari yang terbaik sampai yang terburuk sekalipun. Anggapan orang terhadap orang lain pun senantiasa berbeda, tergantung dari segi apa ia melihatnya.
Ostranenie adalah melihat secara berbeda mengenai sesuatu, agar dapat memahaminya secara lebih mendalam. Ungkapan itu sangat cocok untuk seseorang yang sangat membenci orang lain agar bisa melihat sisi baik orang tersebut sehingga dapat memahaminya secara lebih mendalam.
Namaku Carissa panggil saja Arisa atau Risa. Aku putri bungsu dari keluarga pemilik marga Gibadesta. Tidak ada yang spesial jika menelisik dari segi fisik, tapi maaf-maaf saja aku orang istimewa di mata orang yang tepat.
Di sini, akan ku ceritakan sebuah kisah yang tak terlupakan saat aku menjadi siswa putih abu-abu. Mungkin tidak spesial menurut kalian, tapi ini sangat spesial bagiku. Ini tentang kisahku dan cowok yang kerap di sapa Al.
Carissa Puteri Gibadesta
/Arisa/
Azreal Deandra Maheswara
/Al/
Calva Reyvenska Ari Saputra
/Alva/
Ananda Evelyna
/Evelyn/
Farellino Cakra Gibadesta
/Farel/
Liona Anggita Dwarawati
/Liona/
KAMU SEDANG MEMBACA
OSTRANENIE
Fanfiction→→◍✯◍ Lokal AU ◍✯◍←← Ft. Jaemin NCT Heejin Loona Jeno NCT Minju "Sesekali kau harus melihat seseorang dari sudut pandang yang lain agar dapat memahaminya." Draf : 2022/03/11 Start : 2022/03/28 Finish : 2023/08/27