10. Sakit

15.6K 975 43
                                    

Stevan POV

Pagi itu setelah gue mandi, gue keringin dulu badan gue lanjut memakai seragam sekolah. Walaupun gue terkenal berandal di sekolahan, namun gue ga pernah absen. Gue selalu berangkat sekolah. Yah, walaupun sering telat. Tapi ga tau kenapa hari ini gue bisa bangun lebih awal dari biasanya. Oh ya gue lupa, di kasur oversize gue masih ada tuh bocah. Siapa lagi kalau bukan Arskal. Dia masih tertidur lelap, lucu seperti anak kucing. Gue ga tega buat ngebangunin dia. Pasti dia capek karena semalam gue gempur dia sampai gue puas.

Jujur gue baru ngesex sesama jenis tuh cuma sama dia doang, sebelumnya gue belom pernah ngesex sama cowok. Biasanya gue ngesex sama cewek, sama pacar gue ataupun jalang yang gue sewa. Gue kek gini pun pakai pengaman, ga mau gue ngerusak masa depan anak orang. Gue ga mau tanggung jawab kalau semisal nya mereka hamil. Karena gue juga mau bebas. Masih muda juga.

Singkat cerita, tanpa sadar gue deketin kasur tersebut dan duduk di tepian kasur dekat Arskal tidur. Gue cium bibir dia. Bibir dia itu kissable banget anjir. Lu kalau lihat pun pasti pingin. Tapi gue saranin jangan macem-macem ama dia, karena dia punya gue, lu akan berurusan sama gue kalau sampai lu cium dia.

Gue langsung keluar kamar dan menuju ke bagasi. Gue selalu naikin motor ninja kesayangan gue. Motor itu pemberian dari ayah gue sebagai hadiah ulang tahun ke 18 tahun gue. Gue nyalain motor dan mulai menjalankannya. Rencananya gue mau nyamperin rumah cewek gue.
.
.
.
.
Sekitar beberapa menit akhirnya gue sampai di rumah cewek gue. Namun ada hal yang ngebuat gue kaget dan penasaran. Ada cowok yang ngejemput cewek gue. Gue urungin niat gue buat berada di depan rumahnya. Gue pantau tuh cowok dari kejauhan. Dan tiba-tiba saja dia mencium bibir cowok itu. Amarah gue memuncak. Bagaimana ga marah? Bayangin lu lihat cewek lu nyium cowok lain di depan mata lu sendiri.

Karena gue pikir ini masih pagi, akhirnya gue urungin niat gue buat bikin perhitungan ama tuh cowok. Gue nyalain motor gue dan langsung mengendarainya, bergegas ke sekolah.
.
.
.
.

Arskal POV

Sinar matahari kurasakan menerpa wajahku. Aku pun terbangun. Kurasakan nyeri di bagian bawah tubuhku, lebih tepatnya anusku. Ku ingat semalam aku melakukan sex dengan Mas Stevan. Dia sangat kasar malam itu sampai anusku masih terasa tetap sakit. Dia tidak sepertinya bermain lembut, yah aku tau kalau semalam dia mabuk.

Aku bangun dan duduk di tepian kasur. Melihat sekeliling ruangan dan ternyata Mas Stevan sudah tidak ada di dalam ruangan ini. Ku lihat jam di atas nakas. Jam menunjukkan pukul 6.30. Segara aku berdiri hendak menuju kamar mandi. Namun sayang, itu tidak berhasil. Anusku masih terasa perih. Tapi, kalau aku ga berangkat sekolah, aku bakalan ketinggalan materi.

Ku coba berdiri lagi dan akhirnya berhasil. Berjalan perlahan menuju kamar mandi dan mandi dengan air yang sangat dingin ini.
.
.
.
Setelah selesai mandi, aku mengambil seragam ku, dan ku pakai. Aku jarang sarapan pagi, biasanya aku selalu membawa bekal dari rumah. Ibuku yang selalu membuatkannya, tapi sekarang aku harus mandiri.

Berjalan menuju halte terdekat untuk naik kendaraan umum. Biasanya aku naik bus, tapi karena sekarang aku tinggal di rumahnya Mas Stevan, jadi aku bingung dimana letak halte busnya.

Sekitar beberapa menit akhirnya aku menemukan bus, dan bertepatan itu pula ada bus yang berhenti. Aku langsung berlari dan naik bus.

Jam tanganku menunjukkan pukul 06.56, itu berarti 4 menit lagi gerbang ditutup. Aku mulai cemas, aku takut kalau telat, nanti aku ga diizinin buat masuk.

Akhirnya aku sampai di sekolah tepat waktu. Dan mepet sekali. Aku bergegas menuju kelas.
.
.
.
Di kelas sudah ramai murid yang sedang duduk di bangku mereka masing-masing. Ku dudukan diriku di bangkuku sendiri. Teman satu bangku menyapa ku, aku membalas sapaannya.

"Semalam lu ngapain aja?" Tanyanya

"Aku ga ngapa-ngapain kok, emang kenapa?" Balasku bertanya kepadanya.

"Yakin lu ga ngapa-ngapain? Tapi jalan lu kek orang habis👉👌," introgasinya sambil memperagakan adegan sex dengan kedua tangannya.

"Jangan ngawur deh, bentar lagi guru datang, mending kamu siapin alat tulismu!" Perintahku.

.
.
.
Setelah berjam-jam belajar di sekolah, akhirnya bel tanda pelajaran telah selesai pun berbunyi. Para siswa segera membenahi alat tulis mereka , tak lupa aku pun ikut berbenah.

Setelah guru pelajaran terakhir pamit dan menutup pembelajaran untuk hari ini, semua siswa berhamburan keluar kelas.

Aku berjalan santai menuju gerbang sekolah. Niatku untuk menuju ke halte bus seperti biasa. Namun, aku tidak melihat satu pun bus setelah aku menunggu cukup lama di halte. Akhirnya aku berniat untuk jalan kaki. Yah jarak rumah dan sekolah cukup jauh. Tapi mau bagaimana lagi? Terpaksa aku melakukan itu.
.
.
.
.

Jangan lupa vote ya teman-teman
Karena vote kalian sangat berarti buatku
Terimakasih 🙏

You're My Badboy (SMA,BL, Gay, Mpreg🔞)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang