Sebelum membaca terlebih dahulu silahkan vote dan coment ya teman-teman karena itu gratis.
Don't plagiat karena membuat cerita itu susah.
Sekarang Viola berada di dapur untuk membuat salad buah untuk kesehatan tubuh,dia juga membuat jus wortel. Sedangkan para maid terkejut melihat nona muda mereka itu, karena baru kali ini Viola menyentuh dapur.
"Eum, apalagi ya yang harus aku buat?" Monolog Viola.
"Ya ampun aku lupa membersihkan wajah ku." Lanjutnya.
Viola pun membersihkan wajah nya itu di kran air di dapur tempat cuci piring itu, setelah itu Viola mengambil tissue untuk mengeringkan wajahnya.
"Sebaiknya aku ke taman belakang saja,kan di sana pemandangan nya indah." Monolog Viola sambil membawa nampan yang berisi salad buah dan jus wortel.
Saat menuju ke taman belakang,Viola melihat ayahnya yang sedang berbicara dengan tangan kanannya di ruang tamu.
Sang ayah menatap ke arah Viola yang membawa nampan itu,dia menatap datar melihat Viola.
"Jackson, tolong kamu awasi anak itu." Ucap papa Daniel Kenneth Zanxavier ayahnya Viola.
"Baik,tuan besar." Ucap Jackson sang tangan kanan papa Daniel.
Setelah itu Kenneth mengikuti Viola dari belakang sedangkan papa Daniel menuju ke ruang kerjanya.
Dan sekarang Viola berada di taman belakang,di sana Viola melihat para tukang kebun sedang membersihkan taman.
"Ternyata jadi anak orang kaya kayak gini ya rasanya." Monolog Viola sambil mengunyah salad buah nya.
Sebelum Viviana menjadi Viola, keluarga nya itu sangat kaya dan mereka urutan kedua orang yang terkaya di dunia. Tapi meskipun begitu Viviana dan keluarganya tidak pernah sombong bahkan mereka sering memberikan amal kepada orang lain.
"Aku jadi ingin memakan buah rasberi,di sini mereka ada orang yang menanam tidak ya?" Monolog Viola.
"Lebih baik aku tanya saja sama tukang kebun yang bekerja di sini." Lanjutnya.
Viola menghampiri para tukang kebun itu, Viola memberanikan diri untuk bertanya kepada para tukang kebun.
"Paman,apakah di sini ada buat rasberi?" Tanya Viola.
"Ada,nona muda. Memangnya kenapa?" Ucap salah satu tukang kebun itu.
"Aku ingin makan buah rasberi, tolong beritahu kepada ku di mana letak tanaman buah rasberi nya." Ucap Viola.
"Mari saya antar,nona muda." Ucap kepala Tukang kebun itu.
"Baik,paman." Ucap Viola.
Viola mengikuti kepala tukang kebun itu, Jackson sangat terkejut melihat perubahan nona muda nya.
"Nona muda benar-benar sudah berubah." Monolog Jackson.
Sekarang Viola dan kepala tukang kebun sudah berada di tempat buah rasberi di tanam, bahkan di sana begitu banyak buah berry yang beraneka macam.
"Terimakasih sudah mengantar saya ke sini paman." Ucap Viola.
"Sama-sama,nona muda. Kalau begitu saya permisi dulu karena saya masih ada pekerjaan lain." Ucap kepala tukang kebun itu.
"Baik, paman." Ucap Viola.
Kepala Tukang kebun meninggalkan tempat itu sedangkan Viola langsung memetik buah rasberi dari pohon,gadis itu menyimpan buah rasberi di bajunya itu karena dia lupa membawa nampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENJADI SAHABAT ANTAGONIS||HAPPY ENDING
FanfictionViviana Leandra Chalondra adalah seorang gadis cantik yang tidak memiliki akhlak, barbar, bad girl,suka membuat ulah,penyuka cogan-cogan no 1, Menghalu bisa menikah dengan pria tampan, teriak-teriak gak jelas,dan tidak jarang juga Viviana ikut tawur...