7. salah kirim (2)

406 48 2
                                    

Nyawa gue rasanya melayang layang di udara ngeliat balesan cowok itu yang terlihat sok "cool" fucek lo, kek tai iya.

Tapi tenang dulu.. mungkin dia begitu gegara belom kenal gue yakann, jadi gue coba chat lagi analnya. ANAKNYA COK ASTAGA.



cal0n pac4r

         Eh gue mau nanya dong, bole gak |

Kalok gue kalem mungkin dia bakal sukak ya.

| y

Ini tadi gue kurang dengerin pak jamal ngomong apa |

       Jadi mau tau dong lo asal nya darimana? |

| sperma papa gue.

"BUSETT"


"Ini kalok ngomong langsung bisa bisa teriak dah gue" blom ada tanda tanda ilfeel dari gue ke cowok itu, jadi dengan 1000 tekat yang kuat gue mencoba melanjutkan sesi tanya bertanya.


| udh?

Eh |

Ooiya btw lo kapan masuk sekolah? |

| 7 thn

Hah? Ini anak mabok apa begimana njing.


maksudnya? |

| capek, pikir sendiri.

flasback selesai.

Nah dari situlah gue mulai untuk mengganti nama kontak si badjingan itu dengan nama hewan yang serupa dengan nama kontak si lisa jugak.

Reason nya karna tu cowok kek babi.










Di siang yang membosankan ini bisa bisanya kelas gue dapet matpel penjas. I know i know mungkin menurut kalian penjas itu menyenangkan dan meriangkan. Riang gitu maksudnya.

Tapi beda guys, guru gue ini keknya salah jurusan dia pas kuliah, bisa bisanya matpel penjas tapi yang dia jelasin malah tentang agama.

Its okay kalok yang dia jelaskan itu memang suatu kebenaran. Lah tapi ini! Setiap pertemuan yang dibahas cuman kpopers muluu, capek, bahkan manusia yang benci atau anti kpop di kelas gue pun sampek jengah sendiri mau gumoh rasanya tiap pertemuan yang dibahas itu itu terus.

Nah back to the topic. Satu kegiatan yang bakal gue lakukan setiap jenuh di kelas adalah chat random think ke lisa, dan itulah yang akan gue lakukan sekarang.

Buka wa, yang gue temukan adalah 2 nomor kontak dengan nama yang sama yaitu hewan berwarna pink yang biasa dijadikan tes kriuk di fyp tiktok gue. Karna gue rada bingung, gimana gak bingung orang dua dua nya tanpa profile. Jadi mengandalkan firasat seorang roseanne gue langsung neken babi yang dipaling atas.

Fyi. Gue selalu ngebersihin chat setiap 2 jam sekali.

Buat apa?

Buat menuntaskan rasa gabut gue di kehidupan.

|selling lové  《𝓸𝓷𝓮 𝓼𝓱𝓸𝓽》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang