8. my favorite boy

644 44 0
                                    

Cuy tolong maapkan diri ini yang telah telat 8 hari 😫😫🙏🏻

Sibuk soalnya💅🏻


Jeff & rosie~





.

  Jeffrey. Sumpah gue mau nangis mulu bawaannya asal ngelirik tu anak. Anjrit banget anjrit.

Bukan karna perkara dia hobi ngusilin gue atau dia anak nakal di kelas, tapi ya karna dia terlihat sangat SANGAT sempurna!

"Oy manusia jahannam! Bengong mulu daritadi ngeggalauin apaan lo?" Gertak lisa menyenggol bahu gue kencang.

Si anak asu ini kalok bercanda emang kadang suka pakek tenaga dalem, males ah sama lisa. Berakhir tubuh lunglai gue ini terjatuh menghantam dingin nya lantai kelas yang kinclong karna baru di pel sama chaeyeon. Ya itupun setelah disogok pak ketu dengan iming iming ditraktir mi ayam kantin.

"HEH SIAPA YANG NYURU LO JATOH! KALOK KOTOR MUKA LO YANG GUE JADIIN KAEN PEL YA MAWAR!"

Astatang gue salah apa cobak, bukannya dibantu karna jatoh eh ini malah direpetin. Kampret emang kelas ini.

"Gue jepret lo ya kampret" jawab gue seraya bangkit dari acara lesehan tadi, baru aja mau nepok si lisa eh orangnya malah udah nongkrong di belakang sama anak cowok yang lagi maen kartu.

Gue bosan. dan kalau bosen selalu ada aja anggota tubuh gue yang gak bisa diam, contoh kecilnya sekarang ini mata gue reflek menelusuri detail detail ruangan kelas kami, udah lumayan lama si gue dan temen temen gue nempatin kelas ini tapi pastinya gue gak pernah ada kesempatan buat ngeliat detail detail terkecil paling kecil di kelas. Lumayan kan kegiatan di tengah kegabutan.

Sambil masang earphone di kedua telinga, tanpa sengaja mata gue bertemu tatap dengan salah satu siswa dikelas ini. Masalahnya siswa satu ini bukan sembarang siswa..

dia itu gebetan gue wuehehe

Perlu diketahui kalau gue adalah spesies manusia yang tidak bisa membuang pandangan saat tanpa sengaja bertemu tatap seperti ini. DAN yang buat gue spot jantung ialah.

JEFFREY LO KENAPA GAK BUANG MUKA SI ASU! INI JANTUNG GUE BERDEBAR 1000 MILYAR KALI LIPAT DARI BIASANYA.


Saat ini otak gue sedang mengintrupsikan jantung buat jangan baper baper amat dan jantung akhirnya merespon dengan menormalkan detak jantung gue seperti sedia kala.

Tidak melihat adanya niatan dari pria itu untuk mengalihkan pandangan membuat gue jadi salah tingkah sendiri, gue takut kalok ternyata dia lagi liatin orang di deket gue gitukan.

Dan gue pun nyobak nengok kanan kiri dan hasilnya.



Mak jrengg

Kosong cuy.

Ner bener yang duduk diatas bangku hanyalah diriku dan dirinya seorang!

Cielah drama.

yang lainnya pada lesehan dilantai, ntah pada ngapain. Ada yang buka warung sunda kali ya.

Dengan ke pede an level dewa gue nunjuk diri gue sendiri ke arah dia dengan  alis terangkat satu yang seakan akan mengatakan "lo liat gue?".

Setelah gue melakukan hal tidak terduga itu, ternyata jeffrey juga ikut melakukan HAL TIDAK TERDUGA lainnya.












Buang mukak.

Gue membatu...

Rasanya pengen resign dari penggemar rahasia si cowok tampan nan misterius itu saja.

Mukaknya cuman keliatan setengah karna ketutup masker, ya! ini masih omicron ya sob ya. Pokonya setengah wajah jeffrey yang gak tertutup masker itu seperti melakukan gerakan sinis.

Buang mukak.

Matanya sinis.









Jleb sekali, sangat dalam menancap di relung hatique

Cenat cenut racanya.











"Udah ya mawar, kedip dong serius bener merhatiin jeffrey nya"

Gue gak peduli.

Jam nya freeclass sudah usai, dan sekarang mapel bahasa jepang. sensei kami ini memang tipe yang tidak terlalu memperdulikan bagaimanapun bentuk murid nya dalam memperhatikan pelajaran yang sedang ia ajarkan. Dan ya, karena kesempatan yang baik itulah gue memutuskan untuk ngelirik jeffrey terus terusan dari jarak 5 meter kursi gue ke kursi dia.

Tanpa aba aba, pria di ujung sana itu malah mengibaskan rambutnya ke belakang, SIALAN. Ngibas rambut, masker itam, mode serius.

Ini gue kudu ottoke sih sebenernya?!

Mati ajalah ah kalok gini isjxjskkx.

"Ganteng banget sialan!" Umpat gue tanpa sadar. ketampanan pria misterius itu sangat tidak bisa diberi ampunan!

"Ya roseanne? Kamu tidak menyukai pelajaran sensei kah?"

Nahloh.

Gue tadi ngumpat di waktu yang sangat tidak tepat ternyata.

Disaat satu kelas sedang aman karna sedang ada sesi ditunjuk random buat maju kedepan untuk memperkenalkan anggota keluarga dalam bahas jepang. Sangat tidak tepat.

"Buk-bukan sensei, ini ini sukuna ganteng nya gak waras hehe" misi penyelamatan diri berhasil. Oh iya kalau kalian mau tau, disaat saat apapun melirik jeffrey adalah suatu kewajiban yang tidak bisa diganggu gugat.

Jadi gue noleh lagi kearah si tampan. Yang ternyata lagi ngelirik gue jugak.

Udah ah gue mau mati aja, nangkep basah gebetan lo yang buang mukak setelah ketauan lagi ngelirik lo.












AH ITU ADALAH SUATU--

SUATU RAHMAT YANG TUHAN BERIKAN.





Gue tersenyum, tanpa sadar sesuatu menetes ke lantai.

Gue noleh ke lantai.

Itu darah.







"S-SENSEI ROSEANNE MIMISAANNN!!"









END

seru banget emang kalok nuangin pengalaman sendiri kedalam tulisan kayak begini. Rasanya tu kejadiannya keputer lagi di otak.

AH GUE BAPER LAGI 💘


Gue ngetik ini kapan ya...

Oiya btw si "tampan" sudah gue uncrush. HAHAHAHA karna ternyata dia suka ama sohib gue.

Ngakak bgt sampe netes terus aer mata princess☺

Oke tengkyu mwah💘

|selling lové  《𝓸𝓷𝓮 𝓼𝓱𝓸𝓽》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang