winrosé
.
Seperti hari hari biasa yang gue dan lisa lalui semenjak kami berdua memutuskan untuk memulai persahabatan ke jenjang yang lebih.
Freak.
Hari ini adalah pagi senin yang sangat mengundang emosi. Ya sebagian dari kalian pasti sudah tau kenapa alasan gue bilang hal seperti itu.
babi 💅🏻
| ROSENJING
| PEEEE
| BUKU MATEMATIKA MINAT GUE SAMA LO KAN?!
| GUE GELEDAH RUMAH TETANGGA GAK NEMU NEMU SOALNYA
Lisa, Satu kata untuk anak itu. "Kampret" subuh subuh ngechat gue bukannya ngingetin buat jangan lupa sholat subuh dan berdoa agar hari senin kami berjalan dengan lancar nya, si anak kampret satu ini malah sudah mengumpat di pembukaan chat.
Dan lagi, apa tadi katanya? Udah ngegeledah rumah tetangga??
PANTEK |
LO APAIN BANG IAN GUE LISA |
HEH ASU, JAWAB LO |
RUMAH BANG IAN GUE GAK LO ROBOHIN KAN!? |
harap maklum ya, ternyata kegiatan simbiosis mutualisme yang sering kami lakukan berdampak negatif ke gue juga. Ini keyboard gue jadi ikutan jebol asu.
Cerita selanjutnya yang terjadi adalah, lisa yang tidak membalas chat gue dan malah tiba tiba nge spam klakson di depan rumah gue!
Perlu gue kasi tau ya kalok lisa si pantek ini udah nongki di depan rumah gue pada pagi hari buta.Salah, dia mungkin yang buta.
"HEH, lo niat tidor seharian di hari senin sialan ini ya?! Gak liat apa diluar matahari udah mau tenggelem lagi?!"
"YANG BETOL ITU MATAHARI EMANG BELOM TERBIT YA ASU"
Nah keluar gak tuh khodam gue, si tai malah balik ngelirik langit dan mulai menyunggingkan gigi rapi nya yang tentu saja terdapat cabe nyelip di antara kedua gigi besar nya.
Ini keadaan di depan rumah gue adalah dengan lisa yang masih setia dengan cengiran mengganggu nya dan gue dengan mata yang melirik sinis lisa. Gak lama dari acara di dunia masing masing itu mama manggil dari dalam buat ngajak lisa sarapan.
Lagi.
Ya gitu, anaknya sendiri malah gak diajak sarapan.
.
"Eh eh, lo uda kenalan sama anak baru semalem??"
"Ck malah lo ingetin lagi anak babi itu" kata gue menjawab pertanyaan una, mata gue gak tau kenapa auto merotasi aja pas inget kejadian semalem.
tanpa gue sadari mata sinis gue tadi ternyata salah sasaran.
Chaeyon disudut kelas lagi santai santai aja langsung mendekat tanpa aba aba ke arah gue dengan kemoceng di tangan kanan nya.
"Apa lo! Masi pagi uda nyarik masalah aja ama gue ya!"
"EH AH CHAE GAK SENGAJA SUMPAH"
KAMU SEDANG MEMBACA
|selling lové 《𝓸𝓷𝓮 𝓼𝓱𝓸𝓽》
Historia Corta"I love youu~" "love me too." "huh?" "haha just kidding babe" "Kidding kidding matamu" [Ini banyak banget bahasa kasar nya] dimohon bijak dalam membaca yaa🙏🏻