Rosie & tae
.
"Kunci pintu dan segeralah istirahat ya"
Aku melihat wanita itu, wanita cantik dengan surai blonde yang digerai sehingga menutupi bahu kiri nya yang terbalut sweeter ungu tua, sangat manis saat dipakai wanita itu.
"Iyaa, kau juga berhati hatilah saat berkendara pulang ya"
Banyak media yang memberitakan tentang kelainan seksual yang dimiliki idol wanita berdarah pure korea itu.
"Kau! Sebelum tidur jangan lupa membersihkan diri terlebih dahulu!" Wanita didalam mobil itu sedikit berteriak kepada wanita lainnya yang mulai berjalan memasuki rumah.
"Iya rosee sudahlah, cepat pulang sanaa jalanan akan semakin licin nantiii!"
Aku masih terus mengikuti gerak gerik wanita bersurai blonde itu yang akhirnya pergi meninggalkan rumah besar dengan cat putih tulang nya yang membuatnya terlihat hangat.
"Hyung! Kau bilang akan bergabung malam ini!"
"Ah jungkook maaf, aku terlupa dan saat ini sepertinya aku membutuhkan istirahat"
"Eoh apa kau sakit? Apa aku perlu kesana hyung??"
"Tidak perlu, whahh aku mengantuk. Kau nikmati saja pesta itu ya"
"Ya, pasti. Yasudah aku akan bilang pada namjoon hyung kalau kau tidak bisa ikut party karna sedang sakit"
"Nee terimakasih jungkook"
Aku memang lelah dan sangat lelah hari ini karena jadwal yang cukup padat setelah comeback kami yang tentunya menggemparkan dunia. Tapi selain lelah karna diterpa padatnya jadwal aku juga lelah mendekati rose.
Wanita itu sangat sulit untuk diketahui seluk beluknya. Ntah kenapa tapi aku tahu bahwa biodata atau apapun penjelasan yang berkaitan dengan dirinya semua adalah palsu. seperti, wanita itu benar benar menutupi semuanya tanpa celah dan menggantinya dengan kepalsuan.
Sedangkan diriku disini sebagai pria yang sudah menyukai nya sejak pertemuan pertama kami di sbs inkigayo saat wanita itu menampilkan lagu debutnya dengan blackpink.
"Ah aku lelah~"
"Aku ingin cepat cepat berkenalan dengannya~"
"Dia sangat misterius, sepertinya aku harus menjadi misterius juga agar bisa dapat mengenalnya"
ceklek
"Oh hyunk, kau ingin berkenalan dengan siapa? Dan siapa yang sangat misterius itu?"
Taehyung tampak santai dengan raut wajah yang dibuat sedatar mungkin tapi, dibalik itu tidak ada yang tahu bahwa pria kim ini sedang mengumpat dengan detak jantung yang terus meningkat, terkejut akibat kedatangan jungkook yang terlalu tiba tiba.
"Fuck" umpatan kecil pun terucap.
"Ah jungkook ah, sejak kapan kau disini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
|selling lové 《𝓸𝓷𝓮 𝓼𝓱𝓸𝓽》
Historia Corta"I love youu~" "love me too." "huh?" "haha just kidding babe" "Kidding kidding matamu" [Ini banyak banget bahasa kasar nya] dimohon bijak dalam membaca yaa🙏🏻