Kak doy with rosie
.
| bukan gitu sayang
udah deh gue capek ama lo |
| sayaangg
bacot |
"MAWARRR MAAKAN LO!"
"DIEM DEH CAHYO! GUE LAGI GAK MAU DIGANGGU!"
setelahnya terdengar sesekali suara cekikikan dari dalam kamar rose yang super gelap di siang hari yang cerah ini.
Rose menggerut aneh saat merasakan perutnya yang tiba tiba merasa mual. Tidak enak rasanya. sejak beberapa menit yang lalu juga tangan rose sudah bertenggar di perutnya guna menekan rasa sakit yang terasa amat menyakitkan itu.
KHOK
OHOK
"Adeeek, minum yang banyaakk itu kamu udah batuk batuk mau sakit ituu sayangg!" Mama langsung turun tangan begitu melihat cahyo yang gue hiraukan keberadaannya sejak tadi.
"Emmm"
KHUK
KHUK
kata kata mutiara pun tak dapat dielakkan lagi.
"asu nih, lagi senggugutan malah batuk ama mual gak jelas gini! Mana si doyie ngeselin lagi anjir" rose terus saja berbicara sendiri melampiaskan kekesalannya pada layar hp yang masih menampilkan vidio di aplikasi tiktok nya, ya walaupun jarinya hanya scroll-scroll terus karna terbawa emosi atas sakit perut yg diderita.
"Ac gue gak dingin dingin amat loh! Masa iya gue masuk angin!"
KHUK
KHUK
KHUK
"Nah ini kenapa kamar gue tetiba jadi sarang nyamuk nih!"
Berikutnya suara tamparan terus terdengar dari kamar rose yang terkunci.
"ROSE LO NAPE??"
"gak!"
"Heran dah, daritadi pada manggilin gue buat keluar tapi gak ada yang mau masuk nengok in gue gitu?!" Hardik nya kesal, padahal pintu kamar sengaja tidak dikunci agar orang rumah peka dan nemuin dia yang tekapar karena senggugutan.
Ting!
| sayangg
"BACOT YA LOE DOYIE, gue tau lo gemesin kalok lagi mode begini, tapi gue lagi kesel njing!"
Gk jelas
Rose benar benar tidak jelas.
KHUK
KHUK
"Sumpah gue mual banget sialan"
Rose langsung bangkit dari kasur nyamannya menuju ke kekamar mandi untuk memuntahkan sesuatu yang membuatnya "mual" sedari tadi.
"Hoak hoek sudah kulakukan, tapi kenapa yang keluar malah sirop merah gue!"
Tanpa disadari rose sudah 1 jam lamanya berada dikamar mandi, tangan dan kaki rose sampai gemetar setelah keluar dari kamar mandi. Hari ini dia memutuskan untuk tidak akan keluar kamar dan akan seharian tidur dikasur untuk menghilangkan segala rasa sakit yang dirasakannya.
Lama lama capek jugak dia batuk terus daritadi. Mana setiap batuk sirop merah nya ikutan keluar lagi, deres pula.
Derita hari pertama.
ytta☝🏻😉
"Sa-- sayang! Kamu kok pucet banget!?"
"Omg akhirnya ada yang peka dengan pintu kamarku yang tidak terkunci"
Rasanya mata rose sudah berlinang air mata saja melihat doyoung, alias sang pacar tercinta yang sudah berjongkok didepannya dengan raut khawatir setengah mati.
"Rose!"
"Ah oh iya, gue hari pertama"
Doyoung menangkup kedua pipi sejuk rose dan mengusapnya lembut, tangan hangat doyoung terus menyalurkan kehangatan pada pipi beku rose.
"Aku bawa bubur"
"Trus?"
"Kasih ke kucing kamu nih"
"Lah baru tau gue ada bubur buat kucing juga"
"Kamu aku tinggal seminggu doang kenapa langsung jadi bego gini sayang?"
Tatapan sinis langsung mendarat dengan doyoung sebagai target nya. Bisa bisanya dia julid ke pacarnya yang lagi sakit, tidak berperi ke pacaran kamu tu ya!
"Bodo"
"Kamu mual mual ya?"
"Mami yang bilang?"
"Iya cayang"
"Dasar, tau anaknya mual mual malah dibiarin"
Doyoung membawa rose ke pelukan eratnya, rose yang merasa nyaman langsung memejamkan matanya. Tanpa sadar doyoung menuntun rose yang berada dipelukannya tadi ke satu-satunya ranjang bernuansa putih tulang di ruangan itu.
Tidak ada tanda tanda dari doyoung yang mau melepaskan rengkuhannya pada rose, begitu juga dengan rose yang sudah kepalang rindu dengan mas pacar setelah seminggu penuh tanpa interaksi langsung.
"Sayang...
"Hmm"
"Kamu mual mual karna hamil anak aku ya?"
"WTF--
END
slamat bwat yg dah maw tamath SMA yhh
buat yg kelas 11 smangat, gebetannya udh mau tamat tuwh🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
|selling lové 《𝓸𝓷𝓮 𝓼𝓱𝓸𝓽》
Короткий рассказ"I love youu~" "love me too." "huh?" "haha just kidding babe" "Kidding kidding matamu" [Ini banyak banget bahasa kasar nya] dimohon bijak dalam membaca yaa🙏🏻