3. drama

1K 74 0
                                    

rosekook









.

***

Berjalan layaknya orang paling bahagia di dunia berhasil menarik perhatian setiap orang yang berlalu lalang di koridor sekolah.

Roséanne park, seorang siswi cantik yang terkenal dengan nilai nya yang selalu bagus, dan juga jangan lupakan suara indah nya yang selalu memberikan trophy untuk sekolah nya tercinta karna ikut andilnya dalam beberapa perlombaan.

Dikenal memiliki hobi bernyanyi dan membaca, ternyata tidak menghambat nya untuk menambah list hobi nya.

Tapi menarik nya dari sekian banyak hobi yang ada, ia malah memilih satu hobi yang bisa sangat membolak balikkan hati seseorang.

"Gombal mulu lo je elahh" tepukan kesal mendarat di punggung berbalut hoodie biru muda.

"Kalau aku tidak menggombal bagaimana bisa diriku mendapatkan dirimu"

"Jiakkkkhhh" lanjutnya setelah menggombali lisa yang tampaknya sudah sangat muak dengan setiap gombalan maut yang keluar dari mulut rose.

"Jiakkkhh sa ae lo" lagi lagi satu pukulan berhasil melakukan pendaratan mulus, bukan di punggung melainkan di kepala nya.

"Wah ada kiming nih" ucapnya tanpa mempedulikan geplakan tadi

"Kamu tau gak kenapa aku gak pernah ngasi coklat ke kamu tiap valentine?" Rose memulai aksinya.

"Emmm apa ya, gak tau tuh" mingyu berlagak berpikir keras.

"Karna kamu udah item, takut kalok dikasi coklat nanti makin item. Jiakkkkhhh" lisa yang  serius kini mulai memukul mukul paha nya dengan kekehan tidak tertahankan.

Mingyu tidak mendapatkan gombalan maut kawan. Dia sedih.


***

"Hei hei tenang semuanya!"

"Loh loh buk nunung nape masok sini waehh, bukannya kita priklas?" Bisik lisa tepat di telinga rose yang sedang mendengarkan music clasic dari earphone nya.

"Loh iya jugak, mungkin ada pengumuman" jawab rose kelewat santai.

"Ibuk kesini karna mau bilang sesuatu"

"Mampus! Jan bilang gue uda ketauan nyolong rambutan sekolah!" Dengan segala kepanikan nya lisa mengadu ke rose.

"Kelas kita kedatangan murid pindahan" sambung buk nunung kemudian.

"Tenang aje lo, satu satunya saksi mata di lokasi kejadian uda gue sogok" lagi lagi rose menjawabnya dengan penuh ketenangan.

"Hah emg ada??"

"Pak satpam amper gebukin lu anjrit masak gk sadar?"

"Kapan bitj?"

"Duhaiii, yang pak satpam neriakin lo yang masi diatas pohon!" Rose lelah maka tangan pun bergerak. Menggeplak lisa.

"Saya harap kalian cepat berbaur dengan jungkook, sudah ya saya keluar dulu dan jangan berisik sementang lagi freeclass" buk nunung mengakhiri kalimatnya dengan menunjuk bangku jungkook

|selling lové  《𝓸𝓷𝓮 𝓼𝓱𝓸𝓽》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang