taerosé
.
Bangun tidur kuterus mandi
Tidak lupa menggosok gigiHabis mandi kutolong ibu
Membersihkan tempat tidurku~Tampaknya lagu semasa kecil itu sangat tidak relate untuk seorang park chaeyoung yang memiliki rutinitas wajib nya sendiri.
Menyandang gelar sebagai fangirl seorang kim taehyung dari boy group dengan segudang prestasi, siapa lagi kalau bukan bts. membuat rutinitas pagi nya berubah 90 derajat dari sebelum ia mengenal dunia per kpop an.
"Hoaappp~" chaeyoung menggeliat pelan dengan tangan kanan yang mulai bergerak mencari handphone yang sudah ia charge tadi malam.
"Ehehe" dengan kesadaran yang bisa dibilang belum sepenuhnya terkumpul chaeyoung mulai menjelajahi fyp tiktok yang penuh dengan vidio seputar per kpop an.
Senyum cerah terus mengembang dari bibir lembab nya yang masi terlapiskan lipbalm.
Sampai satu vidio berhasil menyedot seluruh atensi wanita itu.
Benar benar hanya fokus pada satu vidio itu.
Vidio jenis apa lagi yang bisa merebut seluruh atensi nya kalau bukan vidio editan fans tentang taehyung.
Tampak di vidio itu taehyung seperti melihat ke arah kamera yang sedang melakukan siaran langsung, bukan tatapan biasa tapi tatapan yang sangat berhasil membuat roje memukul bantal nya berulang kali hanya karna salah tingkah.
Dia merasa sedang ditatap lekat oleh bias ah ralat kekasih halu nya.
"Ahhhh sialll~" lagi lagi chaeyoung menggeliat ke kanan dan ke kiri karena kepalang salah tingkah dengan tatapan mematikan dari bias tercinta nya.
Tapi aksi itu harus tiba tiba terhenti, karna dirinya yang merasakan kalau ujung siku nya menyentuh sebuah benda padat?
Tak mau berlama lama dengan seribu asumsi nya, chaeyoung mulai memutar tubuhnya ke sisi kiri kasur, dan betapa terkejutnya dia saat menemukan seorang pria tampan tergeletak di samping nya dengan posisi badan yang menghadap ke dirinya.
'Ow shit gue masi mimpi ternyata' batinnya yang senang bukan kepalang saat berfikir kalau malam ini dia beruntung karna mendapatkan mimpi seindah ini.
Like, bro lo mimpi tidur disamping seorang kim taehyung?!
Mari lebih diperjelas
Tidur disamping seorang kim taehyung
Kim taehyung
Kim taehyung
Kim taehyung
Kim
Taehyung
Oke cukup.
Ya chaeyoung gapeduli walaupun ini cuman mimpi, karna memang dia adalah tipe manusia yang tidak pernah mendapatkan mimpi.
Camkan itu.
Gapernah dapet mimpi. Sekali nya ada juga dia harus membuat fake scenario sendiri sebelum tidur, berharap fake scenario nya bisa dilanjutkan oleh yang diatas.
Kembali lagi dengan keterkejutan nya yang sudah usai sedari tadi, dengan tanpa malu chaeyoung mulai memeluk perut pria disamping nya.
Tapi ada yang aneh disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
|selling lové 《𝓸𝓷𝓮 𝓼𝓱𝓸𝓽》
Historia Corta"I love youu~" "love me too." "huh?" "haha just kidding babe" "Kidding kidding matamu" [Ini banyak banget bahasa kasar nya] dimohon bijak dalam membaca yaa🙏🏻