12. almost too late

488 27 0
                                    

Bingung.





.

  "Ya tapi jungkook sukak ama lu peyang!"

"Ya gak peduli! Gue uda bilang kalok gue suka sama jaehyun kan"

Lisa menghela nafas berat, sulit rasanya berbicara tentang masalah ini pada rose yang jelas jelas menyukai orang gabut yang dengan  randomnya memulai chat dengan rose. Padahal dilain sisi ada seseorang yang menyukai dirinya.

"Heh ayok maen kartu!"

"Mager gue, lo aja" tolak rose kemudian mulai membuka tiktok dan menjelajahi fyp.

Rose yang sedang fokus pada vidio keterangan tentang pembunuhan langsung merengut kesal saat mendapati ada pesan masuk dari whatsapp nya, saat ingin membaca lalu mengabaikan pesan masuk itu rose tersentak dengan jantung yang berdegup tiba tiba.

Jaehyun

| kenapa nggak ikut main kartu?

Tambah jantungan dirinya saat melihat nama kontak itu, si jaehyun manusia tampan nan usil dikelas rose.

Lagi mager aja |

| ooh tumben

"Gue gak abis pikir ama lo, udah gue bilang jaehyun cuman gabut"

"Enggak anying, lo nggak liat apa pas--

"BISHH dia liat sini anying!! Jaehyun liat sini sambil senyum!!" 

Lisa yang memang duduk membelakangi teman temannya yang sedang melakukan hal random langsung membalik tubuh dan melirik jaehyun, tapi ternyata anaknya sudah pergi ntah kemana. Disini rose masih uring uringan, efek samping dari bucin bertepuk sebelah tangan.

"Uda ilang, oiya gue gak peduli jugak sih. Selagi ayank bambam masih masuk kelas ini, jiwa gue masih aman"

"Btw daritadi jungkook ngelirik lo terus, mau ajak ngobrol kali"

Rose tidak membalas kalimat lisa, sepenglihatan lisa sih rose udah terbang ke dunia nya sendiri.




'Nggak tai nggak anjing dua dua nya sama aja sialan' batin lisa masih duduk mendengarkan celotehan eunha tentang mingyu, pria yang begitu diidam idamkan eunha.

Tai = eunha

Anjing = rose


"Dia ganteng banget gaksihh, walaupun agak tengill tapi itu ciri khas dia bangett aahh una mau mati aja~"

'Dasar. cirkle SMA gue diisi dengan cinta segiempat'

"Menurut gue gantengan jaehyun yang jelas jelas suka ama lo" bales lisa.

"Lisa ihh, udah dibilang jangan bahas jaehyun lagi! Aku yakin dia udah move on. Oke?"




Inti dari kisah ini. Jungkook suka rose, rose suka jaehyun, jaehyun suka una, una suka mingyu.

Dan lisa menjadi sasaran curhat.

END





dan inti dari inti dari cerita ini adalah. Gue ngetik ini berdasarkan true story yang dialamin 2 temen gue di sekolah.

si D suka sama si A, sementara si A suka sama si M, nah si M suka sama si DF.

Ngerti?

.

 



Pokoknya gue pusing sama kisah percintaan di kelas gue. Bener bener aneh semua.

Ada yang mesra mesraan tapi gak mau pacaran, ada yang ceweknya minta break tapi setelah seminggu lebih akhirnya si cowok minta putus, ada yang segiempat. Dan terakhir ada gue yang menyukai dia dalam diam.

24 march, 22

|selling lové  《𝓸𝓷𝓮 𝓼𝓱𝓸𝓽》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang