Irene dan Jisoo, siapa yang tak mengenal mereka?
Seluruh penggemar Kpop Korea bahkan penggemar Internasional pasti sudah tak asing lagi dengan kedua sosok idol populer yang menempati Main Visual di grup masing-masing.
Red Velvet yang beranggotakan Bae Irene, Kang Seulgi, Son Wendy, Park Joy dan Kim Yerim. Serta BLACKPINK yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa.
Irene, Leader dari Red Velvet dan Jisoo yang merupakan Unnie tertua di grup dunia, BLACKPINK- Tentu mereka mengenalnya. Bahkan para penggemar begitu memuja kecantikan kedua gadis pemilik tahta visual tertinggi di gen 3 itu.
Tak banyak orang tau tentang kedekatan mereka di belakang panggung, baik Reveluv- sebutan untuk fandom Red Velvet dan BLINK- untuk fandom BLACKPINK, mengira kedekatan keduanya hanya sebatas saling mengenal saja, itu dikarenakan publik lebih banyak melihat interaksi Irene dan Jennie.
Tapi siapa sangka, kedekatan Irene dan Jisoo lebih dari yang mereka lihat selama ini. Tak banyak orang yang tau bahwa Irene dan Jisoo sebenarnya adalah sepasang sahabat.
Dimasa muda, kedua orang tua mereka bersahabat hingga saat ini. Oleh karenanya, kedekatan Irene dan Jisoo sudah terjalin sejak mereka masih kecil. Irene yang berumur 4 tahun lebih tua dari Jisoo waktu itu begitu menyayangi Jisoo dan memperlakukan Jisoo seperti adik kandungnya sendiri.
Irene dan Jisoo sudah seperti saudari kembar yang memiliki banyak kesamaan hingga membuat mereka sulit di pisahkan. Menjadi anak tunggal di keluarga membuat mereka terbiasa bergantung satu sama lain. Hingga kebiasaan itu membuat mereka merasakan sesuatu yang berbeda.
Kedekatan Irene dan Jisoo yang awalnya hanya sekedar kakak-adik mulai berubah saat keduanya merasakan sebuah perasaan cinta. Setelah mengakui perasaan masing-masing dan mendapatkan dukungan dari kedua orang tua mereka, Irene dan Jisoo akhirnya resmi berkencan. Keduanya bahagia menjalani hari-hari mereka sebagai sepasang kekasih.
Irene dan Jisoo sama-sama memiliki mimpi menjadi seorang idol. Menjadi seorang trainee bertahun-tahun dan debut di agensi berbeda tak membuat mereka melupakan janji untuk selalu bersama.
Meniti karir sebagai seorang idol terkenal, Irene dan Jisoo harus rela menjaga interaksi mereka di muka umum, bukan tanpa alasan keduanya melakukan itu sebab ada 1 fakta yang tidak diketahui semua orang. Hanya orang tua, member dan agensi lah yang mengetahui fakta keduanya yang telah bertunangan 1 tahun lalu.
Awalnya, hubungan Irene dan Jisoo berjalan dengan baik. Hingga suatu ketika, kesibukan sebagai seorang idol semakin menyita kebersamaan mereka. Ditambah lagi kehadiran orang ke-3 membuat hubungan Jisoo dan Irene semakin berantakan.
M A I N C A S T
• • •
Bae Joohyun / Bae Irene
Member Red VelvetKim Jisoo
Member BLACKPINKJennie Kim
Member BLACKPINKKim Junmyeon / Suho
Member EXOCAST All Member Blackvelvet
Next Chapter ...
Vomment Juseyo❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS HURTING || Jirene
FantasyShort Story ❝ Love is Hurting ❞ Jisoo x Irene Happy Reading❤️ END ••• ❝ Mianhae Irene-ah... ❞ ❝ Mianhae Jisoo-ya... ❞ ••• Start : 1 Juni 2022 END : 3 Juni 2023