Love is Hurting
Happy Reading❤️***
Seperti biasa, Comeback Red Velvet tidak pernah mengecewakan para penggemar. Lagu berjudul Queendom— di bawakan oleh ke-5 anggota Red Velvet dengan sangat sempurna.
Promosi hari ini di Inkigayo, berhasil membuat Red Velvet membawa pulang trofi pertama mereka setelah melakukan persaingan ketat dengan beberapa grup idol lain.
Comeback Red Velvet tentunya selalu disambut antusias. Tak hanya oleh penggemar— idol grup agensi lain pun turut menyambut dengan suka cita. Beberapa diantaranya bahkan terlihat datang mendukung penampilan Seulgi dan kawan-kawan.
Mulai dari grup gen 2— Taeyeon, Tiffany, Yoona, Seohyun dan Yuri dari SNSD. Lalu beberapa member EXO— Sehun, Kai, Chanyeol, Baekhyun serta Suho yang memang berniat datang untuk mendukung kekasihnya, Irene.
Bahkan ada juga Jessica Jung— mantan member SNSD yang datang bersama adiknya Krystal, serta ketiga anggota Blackpink— Jennie, Lisa dan Rose yang turut hadir disana.
Dan beberapa saat setelah memberikan selamat kepada seluruh anggota Red Velvet— mereka pun satu persatu mulai beranjak pergi menyisakan Suho, Jung Sister dan ke-3 member Blackpink yang masih bersama dengan Irene dan yang lainnya.
" Terima kasih, kalian sudah datang melihat penampilan kami. " Ungkap Wendy tulus, menatap hangat kearah Jennie, Rose dan Lisa.
" Tidak perlu berterima kasih Unnie. Kami justru senang dan berharap kami bisa selalu mendukung kalian sampai kapanpun. "
Ujar Jennie seraya tersenyum manis membuat semua orang yang ada disana turut tersenyum, terkecuali Irene yang justru muak. Ia masih merasa sakit hati dan cemburu setelah insiden hari itu, dimana Jisoo— tunangannya sendiri tidur berpelukan di ranjang yang sama dengan Jennie.
" Eoh, dimana Jisoo? Apa dia tidak datang bersama kalian? " Tanya Jessica yang sedari tadi memang mencari keberadaan main visual Blackpink itu.
Suasana sekitar seketika berubah canggung. Topik mengenai Jisoo masih sangat sensitif sehingga semua orang yang ada disana memilih diam saling melirik satu sama lain. Krystal yang menyadari situasi saat ini dengan segera menyenggol lengan Unnie-nya bermaksud menghentikan Jessica untuk tidak bertanya lagi.
Namun, kode dari Krystal tidak dapat dipahami oleh Jessica. Gadis cantik bermarga Jung itu justru kembali bertanya membuat Jennie lantas dengan berat hati menjelaskan.
" Jisoo Unnie hari ini tidak ikut bersama kami karena dia sedang beristirahat di Dorm. Pagi tadi, Jisoonie mengalami demam tinggi. " Ungkap Jennie.
Kontroversi drama Snowdrop yang semakin memanas membuat Jisoo cukup tertekan. Ia terlalu memikirkan berita tersebut sehingga gadis cantik pemilik bibir hati itu pun jatuh sakit.
" Jisoo sakit? "
Jennie hanya mengangguk menanggapi keterkejutan Jessica. Tak hanya gadis Jung itu saja, semua anggota Red Velvet turut terkejut mendengar penuturan Jennie— tak terkecuali Irene.
Meski wajah Irene nampak tak begitu peduli dengan percakapan mereka, akan tetapi tidak ada yang tau bahwa saat ini hati Irene tengah diliputi rasa cemas dan khawatir pada sosok gadis pemilik bibir hati itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS HURTING || Jirene
FantasyShort Story ❝ Love is Hurting ❞ Jisoo x Irene Happy Reading❤️ END ••• ❝ Mianhae Irene-ah... ❞ ❝ Mianhae Jisoo-ya... ❞ ••• Start : 1 Juni 2022 END : 3 Juni 2023