Trending Topic : Hubungan Suho EXO dan Irene Red Velvet telah berakhir.
SM Entertainment mengklarifikasi berakhirnya hubungan Suho dan Irene.
Dikabarkan putus, perwakilan agensi SM Entertainment angkat suara.
Laporan terkini Dispatch, Suho EXO dan Irene Red Velvet resmi berpisah.
Beberapa headline berita mengenai berakhirnya hubungan Suho EXO dan Irene Red Velvet menjadi trending topik di semua sosial media.
Kabar putus kedua Leader grup di bawah asuhan SM Entertainment itu menggemparkan dunia jagad maya, terkhusus para penggemar Kpop. Mereka cukup terkejut dan menyayangkan kandasnya hubungan kedua insan itu.
" Irene-ah, kita harus bicara. Tentang hubungan kita. "
" Oppa bisakah kita membahasnya nanti? "
" Tapi Irene-ah, aku hanya ingin memastikan bahwa kau masih mencintaiku, sayang. Kita hanya mengakhiri media play dan kita masih berkencan bukan? " Desak Suho, wajah tampan pria itu nampak gelisah.
Suho takut jika saja Irene memilih mengakhiri semuanya sebab pembicaraan mereka malam itu sama sekali tidak menemukan titik terang. Suho sadar bahwa kekasihnya kini sudah mulai bosan dengan hubungan mereka, terbukti dengan perubahan sikap Irene akhir-akhir ini.
" Oppa, maaf aku harus segera pergi menemui kedua orang tuaku. Kita akan membicarakan dan menyelesaikan semuanya setelah ini." Tegas Irene.
Gadis itu pun bergegas pergi tanpa berpamitan meninggalkan Suho yang hanya bisa menatap nanar kepergian Irene sembari mengepalkan kedua tangannya.
Aku tidak akan pernah melepaskanmu Bae Irene.
***
Irene melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang menuju ke kediaman Bae. Di sepanjang perjalanan Irene nampak tak begitu fokus, pikirannya terbagi antara jalan di depan dan berbagai kemungkinan hubungannya yang terlanjur rumit.
Memikirkan semua itu membuat Irene merasa takut. Terlebih lagi kedua orang tuanya yang tiba-tiba memintanya pulang tanpa alasan yang jelas semakin membuat Irene khawatir. Perasaannya mengatakan bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi setelah ini.
" Huft,,, Irene kau harus tetap tenang. Semua akan baik-baik saja. Yah, semua— akan baik-baik saja. "
Irene menghela nafasnya berulang kali menetralkan rasa gugup luar biasa di hati. Merapalkan kalimat penenang untuk menguatkan diri sendiri hingga akhirnya Irene sampai di depan rumah mewah milik keluarga Bae.
Gadis itu pun beranjak keluar dari mobil. Dengan langkah ragu ia mulai memasuki rumah mewah itu. Kedatangannya disambut hangat oleh salah seorang maid yang berjaga.
" Selamat malam Nona muda, Tuan dan Nyonya Bae serta yang lainnya telah menunggu Nona didalam. " Ujar maid tersebut membuat kening Irene berkerut samar sebelum kemudian masuk ke dalam untuk menemui kedua orang tuanya.
Deg...
" Irene-ah... "
Jantung Irene terasa berhenti berdetak untuk sesaat. Sapaan hangat dari Eomma Kim tak begitu terdengar ditelinganya sebab ia terlalu terkejut dan gugup melihat kedua keluarga yang kini telah berkumpul bersama dimeja makan dengan Jisoo yang juga turut hadir disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS HURTING || Jirene
FantasyShort Story ❝ Love is Hurting ❞ Jisoo x Irene Happy Reading❤️ END ••• ❝ Mianhae Irene-ah... ❞ ❝ Mianhae Jisoo-ya... ❞ ••• Start : 1 Juni 2022 END : 3 Juni 2023