Love is Hurting
Happy Reading❤️***
" Aku akan memberimu kesempatan itu, jika kau mau mengakhiri hubunganmu dengan Suho. "
Jisoo dan Irene.
Kedua sosok Idol terkenal itu kini sama-sama terdiam ditempat. Saling berhadapan namun terpisah oleh jarak. Saling menatap namun tak jua bersuara.
Suasana malam begitu tenang menambah hening keadaan sekitar. Baik Jisoo maupun Irene memilih bungkam. Berbeda dengan Jisoo yang menunggu sebuah jawaban, Irene justru menimang jawaban.
" Jika kau masih mencintaiku, bisakah kau mengakhiri hubunganmu dengannya? "
Jisoo memecah keheningan dengan kembali melontar tanya, namun Irene masih saja terdiam. Entah apa yang sedang gadis itu pikirkan saat ini, terlalu banyak hal yang memenuhi otaknya sehingga membuat Irene merasa dilema.
Permintaan Jisoo seakan menjadi permintaan yang cukup sulit untuknya. Seumur hidupnya, Irene tidak pernah menduga bahkan tidak pernah sedikitpun membayangkan dirinya yang berada diposisi seperti ini.
Mencintai 2 orang sekaligus. Dihadapkan oleh sebuah pilihan sulit untuk memilih 1 diantara mereka. Sejujurnya, Irene bahkan tidak bisa memilih antara sosok Jisoo yang bertanggung jawab atau sosok Suho yang selalu menemaninya di setiap waktu.
Irene mencintai keduanya.
Jisoo dan Suho, dua sosok yang membuatnya bahagia dengan cara yang berbeda. Katakan saja jika dirinya egois, karena memang benar ia egois. Irene menginginkan keduanya tanpa melepas salah satu dari mereka.
Itulah faktanya...
Meski Irene pernah membenci sifat Jisoo yang selalu sibuk dengan dunianya sendiri, namun Irene tetap tidak bisa berbohong jika dia begitu mencintai gadis pemilik bibir hati itu.
Dan walaupun ia merasa perasaan cintanya pada Suho tak sebesar rasa cintanya pada Jisoo, namun hal itu tetap tak membuat Irene lantas dengan mudah mengakhiri hubungannya dengan Suho.
Irene juga mencintai pria itu, sosoknya yang datang saat ia merasa sepi. Sosoknya yang hadir kala ia merasa kosong. Suho, pria yang menemaninya di setiap detik berlalu. Saat dimana Jisoo sibuk dengan dunianya sendiri maka saat itulah Suho hadir, dengan mudah masuk ke dalam hatinya yang hampa.
Namun meski begitu, Irene— ia tidak bisa memilih antara Jisoo dan Suho. Tanpa peduli sosok Jisoo adalah tunangannya, ataupun Suho yang merupakan selingkuhannya. Irene— Leader Red Velvet pada akhirnya tetap mencintai mereka, tanpa terkecuali.
" M-mianhae... "
Jisoo, member tertua Blackpink itu tersenyum kecut. Begitu muak mendengar kata maaf yang keluar dari mulut Irene.
" Irene-ah, apa kau mencintaiku? " Tanya Jisoo yang sudah cukup lelah dengan pembicaraan mereka hari ini.
Gadis itu menatap dalam bola mata Irene yang nampak bergetar. Hati Jisoo perih melihat mata indah itu kembali mengeluarkan cairan bening yang seakan tidak ada habisnya. Seperti sungai mengalir, cairan itu turun begitu deras membasahi pipi tirus Irene berhasil membuat Jisoo iba.
Ingin memeluk, namun lagi-lagi ia ditampar oleh kenyataan bahwa tak ada lagi ikatan diantara mereka.
" Apa kau mencintaiku Irene-ah? "
Jisoo kembali bertanya, menyadari ke bungkaman Irene yang hanya sibuk dengan isak tangisnya.
" A-aku... Aku mencintaimu. " Jawab Irene pelan, Jisoo tersenyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS HURTING || Jirene
FantasyShort Story ❝ Love is Hurting ❞ Jisoo x Irene Happy Reading❤️ END ••• ❝ Mianhae Irene-ah... ❞ ❝ Mianhae Jisoo-ya... ❞ ••• Start : 1 Juni 2022 END : 3 Juni 2023