Part 6

1.1K 184 21
                                    

Love is Hurting
Happy Reading❤️

***


Dorm Blackpink...

Disebuah kamar yang cukup rapi dan minimalis, Jisoo— main visual Blackpink itu kini terlihat telah rapi dengan setelan kasual yang melekat di tubuh indahnya.

Ting!

Suara dentingan singkat ponsel di atas nakas mengalihkan atensi Jisoo yang kini bergegas meraih benda persegi itu.

BaeLove

Jisoo-ya, terima kasih karena kau sudah datang dan memberikan kami minuman. Maaf, aku tidak bisa menemui mu kemarin.

Jisoo tersenyum tipis setelah membaca pesan singkat dari tunangannya. Meski terlambat, Jisoo tetap merasa senang karena Irene akhirnya kembali mengirimi nya pesan singkat setelah sekian lama gadis itu mengabaikannya.

" Irene-ah, bogoshipeoo~ "

" Bisakah hubungan kita kembali seperti dulu? Tanpa ada orang lain yang hadir di antara kita? " Gumamnya pelan menatap sendu potret cantik Irene yang menjadi wallpaper layar ponselnya.

Setelah membalas pesan dari Irene, Jisoo pun kemudian memasukkan ponsel itu ke dalam saku. Ia kembali merapikan penampilannya sebelum kemudian ia beranjak keluar dari kamar menemui kedua maknae nya yang kini tengah bersantai di ruang tamu.

" Eoh, Jisoonie? Kau akan pergi? " Tanya Lisa usai menyadari kehadiran Unnie tertua mereka.

" Ne, aku ada jadwal syuting hari ini. " Ujar Jisoo, gadis itu kemudian melanjutkan.

" Apa kalian berdua tidak ada jadwal hari ini? "

" Aku ada jadwal pemotretan Unnie. " Sahut Rose. Sedangkan Lisa— gadis jangkung berponi itu menggeleng sesaat sebelum menjawab.

" Aku tidak ada jadwal apapun. Tapi aku hari ini akan menemani Chaeyoung. Kami juga akan berkencan setelahnya. " Jelas Lisa membuat Jisoo mengangguk mengerti.

" Eum, Jisoonie? Apa kau tau dimana Jen Unnie sekarang? " Tanya Lisa yang memang tidak melihat kehadiran Jennie sejak semalam.

" Jennie ada di rumah orang tuanya. Sepertinya dia ingin menghabiskan waktu bersama Mommy Kim. " Ujar Jisoo.

Berusaha mempertahankan senyumnya bersikap seolah tak terjadi apa-apa walaupun hatinya kini kembali meremang.

•••

Dorm Red Velvet...

Disisi lain, di waktu yang sama, berbeda dengan Jisoo yang pagi ini hendak pergi, Irene justru baru saja pulang ke Dorm setelah semalaman ia menginap di apartemen Suho.

Wajah Irene pagi ini nampak begitu lelah. Kantung matanya yang sedikit menghitam cukup menjelaskan kondisi Irene yang tak baik-baik saja. Hampir semalaman suntuk gadis itu tak bisa memejamkan matanya sebab ia terlalu memikirkan Jisoo.

" Eoh, Unnie. Kau baru pulang? "

Terdengar suara tak asing menyapa pendengaran membuat Irene berhenti. Menatap sosok Joy yang tengah berdiri di depannya. Ia pun hanya mengangguk menanggapi.

LOVE IS HURTING || JireneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang