02.00

1.2K 82 1
                                    

"Mereka itu cuma pingin tau bukan
bantu"

Happy Reading pink🦩

udh masuk ke part 02 aja nih, siap ketemu gala? harus dong

siap kan liat kelanjutan nya? harus jugaaaa nga bole nga harus skskskk

langsung aja deh......

🦩🦩🦩🦩




                            💥💥💥

Didalam kelas yang hanya ada beberapa siswa yang tidak keluar untuk istirahat,iya ini jam istirahat tetapi zana dan cua menghabiskan waktu berdua dikelas katanya sih ada hal penting yang mau zana bicarain sama cua.

zana berdehem sebentar, membuat cua menoleh kearah nya"gue mau pindah" ucap zana dengan tenang, dan mendapatkan tatapan terkejut dari cua.
" lo mau prank gue? tanyanya, " kamera lo taruh mana nih mau say hay dulu gue"lanjutnya sambil memperhatikan sudut ruangan, mencari kamera yang dimaksud.

" gue serius, besok gue udah nga sekolah disini lagi" ujar zana membuat cua berubah menjadi serius sekali dalam menanggapi nya.

" kalo lo pindah gue sama siapa na,lo tau kan gue cuma temenan sama lo, nga lucu kalo gue sendirian sekarang, trus nanti gue ke kantin sama siapa na, lo mah kata dah janji ga bakalan tinggalin gue" ucap cua dengan mata yang sudah ingin mengeluarkan air mata.

" gue ada urusan cua, penting banget buat gue selesain, bukannya gue nga mau bareng lo lagi, tapi keadaan yang ubah semuanya,gue mohon jaga diri lo baik -baik, cari temen baru tapi yang lo percayai jangan temenan sama sembarangan orang"ucap zana menasehati cua.

" tapi lo tau kan Sahabat gue cuma lo zana, gue belum bisa berinteraksi sama orang baru hiks" ucapnya dengan air mata yang terus mengalir.

"lo boleh kok nanti ke rumah gue dibandung kalo liburan,untung sekarang kita pisah dulu ya, jangan nangis" ucap zana sambil menghapus air mata cua.

" janji ya jangan lupain gue, jangan lost contact sama gue, harus kasih kabar tiap hari ya"ucap cua.

" iya gue bakalan inget lo selalu, karena lo temen baik gue, maaf aja kalo selama dengan lo gue jarang bicara banyak ya" ucap zana ikut terharu.

" iya gapapa gue maklumin kok,btw semoga urusan lo disana cepet selesai ya biar bisa cepet balik lagi kesini" ucapan cua disambut pelukan hangat oleh zana, mereka berdua berpelukan mengakhiri ucapan mereka dengan berpelukan mungkin hari ini terakhir mereka bertemu.

                          💥💥💥

Didalam kamar, dengan barang yang begitu berantakan,seorang gadis sibuk merapikan semuanya , ia disibukkan dengan barang yang harus ia bawa besok.
yah besok adalah hari dimana ia akan pulang kebandung, jam berangkat nya juga pagi jadi malam ini ia harus menyiapkan semuanya agar tidak ada yang tertinggal.terutama barang yang begitu penting bagi zana,

setelah semua selesai, zana mengambil sebuah bingkai yang terdapat foto 2 anak perempuan yang tampak begitu ceria di dalam foto itu ia lah dirinya dengan seorang perempuan yang mungkin umurnya terbilang cukup jauh.

lama ia memandangi foto tersebut hingga air matanya lolos begitu saja keluar dari kelopak matanya tanpa diminta.

ia begitu sangat merindukan sosok tersebut yang udh 2 tahun belakangan ini meninggalkannya.tapi ia tidak boleh terlalu larut dalam kesedihan, ia harus fokus ke tujuan awalnya pulang kebandung.


                            💥💥💥


Pagi yang begitu cerah, matahari masih malu-malu menampilkan dirinya, seorang gadis menggeliat ketika cahaya matahari masuk kedalam celah jendelanya.ia zana yang belum juga bangun padahal hari ini hari kepindahannya.

GALAZANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang