" yang suhu belum tentu suhu"
gimana udah masuk part 6 nih, jangan bosen ya pinks enjoy aja🦩
btw yang lagi usp semangat, kerja keras nga bakalan nge hianati hasil, and yang lagi libur selamat liburnya semoga makin lancar gapunya ditemenin wp, jangan lupa baca GALAZANA PINKS🦩
selamat membaca ya pinks 🦩
💥💥💥
Setelah pulang dari mall, zana langsung mendapatkan kabar dari grup chatnya.
j4M3t KUPR01😘
Venus :
nanti mlm ada blpn, ikut nga @zanaBulan :
jam brp ve?Starla :
gue ikut dong pastinyaVenus :
jam 8.30,tmpt biasa,Anda :
Sharelock aja, gue ikut,sekalian
ikut blpn nga cuma nonton.Venus :
ok, ntr gue dftrinstarla :
kalau menang bagi 2 ya hasilnya. 😎Bulan :
yang balapan siapa yang nerima hasil siapa.
temen lucnut lo tu ya la.Starla :
B4C0T zana aja nga ribet tu.Bulan :
Nye nye nyeRead by 3
zana langsung mematikan handphone nya setelah dirasa tidak ada yang menarik perhatian nya didalam ponselnya.
ia merebahkan tubuhnya setelah lelah seharian full menemani bunda tercintanya.
💥💥💥
Dilain tempat,geng schedelers juga di sibukan dengan balapan nanti malam, sedangkan ketuanya tidak berminat mengikuti nya, mereka mendesah kecewa, kalau bosnya saja tidak ingin ikut, nga bisa party dong malam ini.
" Bos ayo lah ikut, lumayan hadiahnya" ujar fluto membujuk.
" nga" ujar gala
" nga asik lo bos, masa iya kita nanti di katain cemen sama musuh" lanjut fluto.
"takut dikatain atau takut nga dapat hadiah" tanya aster.
" ya ya dua-duanya lah anjer" jawab fluto ngegas.
" Mulut lo flu kalau gala emang nga mau ikut yaudah biarin aja" lerai langit.
"tau lo, maksa banget, kalau emang mau dapat hadiah lo aja gih ikut sana" tantang aster.
" belum aja mulai fluto udah kabur duluan " timpal defta.
" yakin nga ikut" tanya Alto
" yakin" jawab gala singkat sambil menyesap rokoknya.
" kenapa" lanjut Alti bertanya
"males" ujar gala
" kalau lawan lo, orang yang waktu itu nyalip lo, gimana masih nga mau ikut" tawar defta, sontak hal itu membuat kerutan di kening gala, tanda iya bertanya, dia saja belum mendapatkan informasi tentang orang tersebut gimana defta sudah berasumsi kalau lawannya malam ini orang tersebut.
" tau dari mana" tanya Alto
" nebak aja sih, biasanya kalau emang orang jago pasti ikut balapan, walaupun nga tanding pasti nonton, disitu kita bisa liat mana orangnya" lanjut defta memberi saran.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAZANA
Teen Fiction"gue tau kita di pertemukan bukan karena sengaja tapi memang takdir yang mempertemukan kita untuk menyelesaikan misi ini" "karena suatu kejadian di masa lalu yang membuat kita bertemu, dan karena itu pula kita berpisah" "jangan cuma gara-gara ini hu...