Ayy ketemu lagi, maaf baru up hehe☺☺
btw kalian bosen nga sama cerita ini??
nyambung nga sih ceritanya, akibat jarang up alur pun lupa 👍
Dah langsung aja
kalo typo maaff ya🙏
💥💥💥
Diperjalanan pulang sehabis menemui om dalton di cafe, zana berhenti sebentar di pinggir jalan , ia memfokuskan penglihatan nya sebentar apakah benar orang yang ia lihat orang itu langit orang yang sudah beberapa hari ini ia sebut sebagai abang.
zana melihat langit sedang mengobrol dengan seseorang di pinggir jalan tepatnya di seberang kanan terlihat raut wajah yang sangat serius dari kedua orang yang berbeda usia tetapi sama gender, ya orang yang sedang mengobrol dengan langit adalah seorang pria.
terlalu fokus pada pergerakan langit,sampai zana tidak sadar bahwa di samping nya sudah ada gala yang berhenti dengan motor sport hitamnya tepat di samping motor zana.
"khemm" deheman yang berasal dari gala berhasil membuat zana menolehkan kepala nya kesampingnya dimana ia langsung melihat wajah gala.
"ngapain" tanya zana
"lo yang ngapain di pinggiran jalan" jawab gala
"kepo"
"ngemis lo " ledek gala dengan raut wajah mengejek.
"bacot, gue lagi ngeliat abang gue"
"abang " beo gala, pasalnya dari Identitas yang dibacanya zana hanya memiliki seorang kakak itu pun perempuan.
"siapa" lanjut gala bertanya
"itu bang langit" balas zana sambil menatap wajah gala.
"mana"
"itu lo liat kebelakang lo" ucap zana sambil menunjuk dengan dagunya ke arah langit.
tepat saat zana menunjuk dan gala menoleh kearah belakang langit sudah tidak ada di sana, sontak kedua orang tersebut saling menatap satu sama lain.
"mana" tanya gala kembali, setelah sadar dari kebingungan mereka berdua.
"ck tadi ada di sana, kemana ya"
"salah liat kali"
"nga, udah gue mau cabut" ujar zana
"kemana"
"pulang lah,emang lo yang kerjaannya nga
bener " balas zana sewot."nga bener gimana maksud lo" tanya gala emosi.
gala tidak sadar bahwa zana sudah memasang helm nya terlebih dahulu setelah nya ia menghidupkan motornya dan baru berucap sedemikian.
"nga bener, DASAR ANAK JALANAN" setelah mengucap kan kalimat tersebut zana langsung menancap gas motor nya meninggalkan gala yang menahan emosi akibat ucapan zana.
tidak tinggal diam gala langsung memasang helmnya kembali dan menghidupkan motornya lalu mengejar zana yang sudah lebih jauh.
"awas lo kalau sampe dapet, nga gue kasih ampun" batin gala.
💥💥💥
Diwaktu yang sama tetapi dengan tempat yang berbeda Langit mengendarai motor dengan kecepatan full,hembusan angin malam menerpa kulit wajahnya.
"ARGHHHH, KENAPA HARUS GUE YANG ADA DI POSISI INI" berteriak sambil bermotor di malam hari adalah hal yang di lakukan oleh langit saat ini.lama ia melakukan hal yang sama sampai pada akhirnya ia memutuskan untuk memberhentikan motornya di pinggir jalan. dibawah trotoar yang ramai akan kendaraan ia menatap dengan pikiran yang bercamuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAZANA
Teen Fiction"gue tau kita di pertemukan bukan karena sengaja tapi memang takdir yang mempertemukan kita untuk menyelesaikan misi ini" "karena suatu kejadian di masa lalu yang membuat kita bertemu, dan karena itu pula kita berpisah" "jangan cuma gara-gara ini hu...