13.00

1.2K 90 74
                                    

                               "HEH"

Uilah pinks kembali lagi haha, lama tidak jumpa, minal aidzin walfaidzin yaaa, sorry lama up 🦩🦩

sampe lupa alur akunya pinks, untung nih ada stock hahah🦩🦩

dah lah yok lanjut, jangan lupa spam komen, vote, kalo nga juga ngapapa kan cerita ini hanya kegabutan aku 🦩🦩

yokk lanjut pinks 🦩





                              💥💥💥






"ketahuan apa dad" tanya seorang gadis yang sedari tadi mendengarkan perkataan daddynya dengan orang disebrang telpon tersebut.

orang yang dipanggil dengan sebutan daddy oleh seorang gadis itu adalah daddynya Zana, pada saat ia memasuki rumah ia mendengarkan ucapan daddy nya dengan seseorang melalui sambungan telpon.

"Eh sayang udah pulang"ucapnya dengan sedikit gugup,setelah mematikan sambungan telpon.

"Udah nih" balas zana, dengan mata memancing pertanda ada sesuatu yang pasti daddynya sembunyikan. terlihat dari raut wajah yang zana lihat pada saat dia memanggil daddynya.

"yaudah,tidur sana udah malem loh" dengan perasaan gugup ia menyuruh zana untuk tidur lebih dahulu.

"iya nanti, daddy lagi telponan sama siapa, kok bahas ketahuan-ketahuan, emang ketahuan apa dad" tanya zana sedikit penasaran dengan ucapan daddynya

"oh itu, emm karyawan daddy ada yang korupsi ketahuan sama sekretaris daddy sayang" dengan suara yang terbata-bata ia menjawab pertanyaan putrinya.

"nga ada yang daddy sembunyiin kan" masih dengan penasaran zana bertanya kembali.

"nga ada sayang, udah sana tidur besok kamu kan sekolah, nanti kesiangan " jawaban dari daddynya mengalihkan arah bicara mereka.

"iya dadd, good night" ucap Zana, di balas dengan anggukan kepala oleh daddy.

setelah nya ia menaiki tangga menuju kamarnya di lantai 2.




                            💥💥💥


Pagi ini sepertinya nasib baik berpihak pada. zana,walaupun ia telat datang kesekolah, tapi gerbang sekolah terbuka.entah kemana satpam nya, tumben sekali tidak ada yang jaga di depan gerbang.

tapi sudah lah yang penting, zana sekarang masuk dengan aman tanpa hukuman dari guru, tapi siapa sangka,setelah memarkirkan motor nya di parkiran sekolah, dan saat ia melewati lapangan anak basket, ia langsung di teriakin oleh salah satu yang berdiri tidak jauh dari tempat zana berdiri.

tidak hanya sendiri, guru tersebut juga sedang menghukum anak-anak berdiri di lapangan tersebut.

"HEH KAMU, SISWA BARU BEBERAPA HARI LALU KAN, SINI KAMU TELAT PASTI YAA" terikan itu bisa merusak gendang telinga, siapa pun yang berdiri di samping guru itu.

"KENAPA PAK" zana pun tak kalah, menjawab dengan berteriak pula.

"KAMU ITU TELAT, BERDIRI DI LAPANGAN INI SAMPAI JAM ISTIRAHAT" balas guru itu. sebut saja ia guru BK karena hanya guru BK yang jobinya menghukum siswa-siswi yang telat.

"PAK, JANGAN TERIAK TERUS DONG NGOMONG NYA, SAKIT NIH TELINGA SAYA"pluto yang sedang melaksanakan hukuman yang pun ikut berteriak,tidak hanya Pluto tapi teman sekawannya pun ikut kena hukum.

" lo juga teriak flu"balas langit yang berdiri disebelah nya.

mau tak mau Zana pun mendekati guru BK itu, kalo tidak, maka suara itu tidak akan berhenti berteriak.

GALAZANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang