07.00

950 70 27
                                    

     "Cemburu tapi bukan siapa-siapa"

Omgg semakin ramai nih ya pinks🦩
Thanks banget loh udah mau baca xixi.

Btw pasti jalur tiktok ygy sksksk.

Mau tanya dong kesan kalian sama cerita ini gimana waktu awal baca bosen ya?

jawab pliss butuh masukan xixi🦩🦩

yokk lanjutt gasss..















                            💥💥💥

" intai terus jangan sampai lengah" ujar orang di sebrang telpon, memerintahkan kepada anak buahnya.

"Siap Bos" jawabnya, setelahnya ia menjalankan motornya untuk mengikuti orang tersebut.

Setiba mereka di Markas Phoenix. Gala langsung membawa zana ke pojok sofa, ia menyuruh zana duduk terlebih dahulu. setelahnya gala mengambil kotak P3k.

melempar kotak tersebut kearah zana, zana yang sibuk mengamati ruangannya sontak menoleh dengan kening menggerut tanda bertanya apa-apan ini.

" obatin" tintahnya kepada zana, seakan tau apa yang sedang dipikirkan zana, sambil duduk menghadap kearah zana.

" obatin sendiri, gue nga mau" ujar nya sambil memalingkan wajahnya.

"gue tau identitas lo, bahkan tujuan lo
pulang "kata yang dilontarkan gala membuat zana menengang, apa-apan ini rencana nya untuk menyelidiki gala saja belum dilaksanakan, bisa-bisanya gala sudah mengetahui semuanya.bisa hancur rencananya, ok ia harus terlihat biasa saja.

"Apaan sih, tujuan-tujuan kek tau aja, itu juga identitas,lo ngintilin gue ya," ujar nya sambil mengobati luka memar gala.

Dibalik ocehan zana, gala malah tersenyum geli melihatnya, entah kenapa jika berada di dekat zana jantungnya selalu deg-degan.

" nga juga, gue bisa tau semuanya dengan mudah" ujar gala enteng.

"AKhh"teriak gala sambil meringis,
" pelan-pelan " lanjut gala memberitahu

" lebay, tojok-tonjokan tadi aja nga ada tu sakit-sakit" jawab zana sambil menekan memar di pipi gala.

"Beda" jawabnya

" kenapa lo berantem" tanya zana penasaran.

" Perlu banget lo tau" ujar gala sambil sekali kali meringis.

" Nga juga" jawab zana ia penasaran tapi gengsi kesannya nanti ia kepo banget sama urusan gala padahalkan mereka baru kenal.

"Dia kakak gue"ujar gala sambil membereskan kotak P3k tersebut.

Aneh kenapa bisa 2 orang saudara kandung bertengkar. batin zana ia binggung dengan semua ini.

" ALAH SIA BOY BOY, MOJOK NI YE CERITANYA" teriakan Fluto membuyarkan lamunan zana.
Dilihatnya teman-temannya juga ikut bersama Anggota Phoenix. ternyata bukan cuma ia saja yang di ajak kesini.

" Berisik " ujar gala sambil beranjak dari tempat duduknya.

" Nah loh ngambek galanya" ujar Starla. menakuti Fluto. dikira fluto anak kecil kah star kamu takuti gitu.

" Palingan bentar doang itu mah" sahut fluto sambil menuju sofa didekat zana.

"neng kita belum kenalan nih, kan udah sering ketemu"ujar fluto kepada zana saat ia sudah berhadapan dengan zana.

" Btw kenalin Fluto ganteng" lanjut fluto.

"Gue zana" sahutnya." kalian" tanya zana sambil menunjuk kearah Anggota mereka yang berdiri.

GALAZANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang