03.00

1.1K 71 1
                                    

                       " Dipertemukan "

ALHAMDULILLAH

NIH UDAH MASUK PART 03
UDAH MULAI KETEMU NIH GIMANA APAKAH PERTEMUAN MEREKA TERKESAN BAIK ATAU KEBALIKANNYA.

BTW RAMEIN YA, HARI INI INSYAALLAH AKU BAKALAN UPDATE 2 PART, KARENA AKU LAGI LIBUR NIHH, KALIAN LIBUR NGA?

SANTAI-SANTAI AJA DULU YA PINKS

                             💥💥💥

Setelah di perbolehkan masuk, oleh satpam didepan gerbang, zana langsung menuju toilet untuk mengganti celananya dengan rok sekolah nya. suasana sekrang begitu sepi karena siswa-siswi sudah mulai memasuki jam pelajaran pertama.

setelah urusannya dengan toilet sudah selesai, zana langsung menuju ruang kepala sekolah,setelah sampai didepan ruangan tersebut zana masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.

khmm deheman zana membuat seseorang yang fokus pada laptopnya langsung menoleh dengan tampang terkejutnya.

" astaghfirullah " ucap orang tersebut

"pak saya zana murid pindahan dari Surabaya, ruang kelas saya dimana pak" ucap zana tanpa menghiraukan ucapan orang tersebut yang diketahui kepala sekolah disini.

" kamu itu harusnya ketuk pintu dulu, saya kaget nih,"lanjutnya tanpa menjawab pertanyaan zana.

" iya Pak maaf lupa"ujar nya dengan senyum tipis.

" kelas kamu berada di 11 IPA 2 , Lantai 2,tau kan lantai 2" ucap kepala sekolah tersebut dengan memberi pertanyaan kepada zana apakah murid barunya ini tau lantai 2.

" kalau cuma lantai mah tau pak, yang saya injak ini juga lantai "ujar zana

" kamu ini ada-ada saja, dan kenapa kamu telat,sekrang sudah mulai pelajaran kamu baru datang " tanyanya dengan tanpa menguras kebingungan.

" nga tau jam masuknya pak, kan murid baru" jawab zana.

"yah sudah sekarang masuk ke kelas kamu" perintah kepala sekolah tersebut kepada zana.

" iya pak, makasih "jawab zana lalu keluar dari ruangan tersebut, menuju kelasnya dilantai 2.

             
                             💥💥💥

Sampai didepan kelasnya zana tanpa mengetuk pintu langsung saja masuk, membuat seisi kelas kaget, terutama guru yang sedang menulis dipapan tulis.

"astaghfirullah, nak kenapa kamu tidak mengetuk pintu dulu" ujar guru tersebut dengan wajah kagetnya.

" untung cantik, neng" ujar cowo yang duduk di pojok sebelah kiri.

" kiw cantik nih, murid baru yaaa"tanya cowo duduk paling depan dengan basa-basi.

membuat sorakan satu kelas terlempar kepada 2 cowo tadi. " kamu murid baru, kenapa telat masuk"tanya guru tersebut memberhentikan sorakan murid dalam kelas ini

"saya keruang kepala sekolah dulu tadi buk" ujar zana

" ya sudah sekarang perkenalkan nama kamu dulu, sini masuk"ujar guru tersebut menyuruh zana masuk karena sedari tadi zana berdiri di depan pintu.

" perkenalkan nama gue Zana Nasa berlian, panggil saja zana,gue pindahan dari
surabaya "ujar nya tanpa menyebutkan marga, karena ia takut semua orang tau.

" kenapa pindah"tanya cowo berkacamata.

"urusan" ujar zana

" sesi tanya nya nanti aja, sekarang lanjut belajar, zana kamu duduk sama venus ya" ucap guru tersebut.

GALAZANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang