"Dikabarkan kecelakaan mobil di perempatan Shibuya, dua orang meninggal ditempat dan seorang anak perempuan selamat tanpa luka lecet sedikitpun, diduga mobil tersebut mengalami rem blong dan banting stir."
Layar berita menampakan mobil hitam yang bagian depannya ringsek juga orang orang kepo berkerumun disekitar garis polisi.
"Huwaaa.. Papaa Mamaaa!" tangisan campur teriakan Anya yang sedang digendong pak polisi dan beberapa orang mencoba menenangkan Anya.
"Kasihan sekali anak itu."
"Hei lihat dia jadi anak yatim piatu!"
"Kau tidak boleh bicara begitu!"
"Banyak bisik-bisik keprihatinan dan kepanikan di TKP, sekian info hari ini, selamat sore menjelang malam."
~•///////////////////////•~
~~~~
(Author buat chapter ini waktu Anya umur 3 tahun, Anya tuh di book ini 3 tahun lebih muda dari Mikey berarti disini Mikey masih 6 tahun umurnya, nah lu pada itung sendiri dah umur Baji Sanzu pake perbandingan umur Anya and Maiky😔🤙)
~~~~Beberapa hari setelah kejadian itu Anya dibawa kerumah Yoor- ibu angkat mamanya Anya dulu, tapi Yoor gak mau dipanggil nenek maunya ya dipanggil 'Yoor' itupun gak ke Anya aja tapi kesemua orang yang Yoor kenal. Ya intinya kalo manggil nenek lampir satu ini ya 'Yoor'.
Yoor sebenernya kena mental karena ngurusin Anya yang suka pelupa dan polos. Contohnya hari ini
"Anya kau udah makan belom?"
"Emm.. Anyaa------ lupaa" jawab Anya tidak lupa dengan watadosnyaKruyuuukk~~
"Nah perutnya bunyi, berarti belum makan, mau makan apa Anya?" tanya Yoor.
"Ayamm! Ayam mekdonal yang kriyuk kriyuk itu, terus ada saos kejunyaa" jawab anya heboh.
"Okeyy" Yoor langsung ngambil telpon genggam terus mesen makanan.
Setelah menunggu makanan pun sampai.
"Nih makan" Yoor nyodorin makanan di piring.
"Uwahh ayaaammm yum yummm!"
Yoor ketawa pelan, sisi polosnya bikin Yoor sayang sama Anya- lupa kalau Anya nyebelinnya minta ampun.
"Yaampun Anyaaa, tol*olnya gak sembuh sembuuh!" teriak Yoor yang baru selesai nyuci piring "Itu ayam warna-warninya jangan dikasih ayam goreng punya kau!"
Anya yang lagi jongkok di depan ayam warna pink & hijau sambil nyuirin ayam goyeng buat ayam warna warni yang dibeli di pasar kemaren langsung nengok "Hee kenapa kan Yoor sendiri pernah bilang 'berbagi itu indah' ini Anya lagi berbagi." jawab Anya bingung.
"Tapi itukan ayam--"
"Masa ayam makan ayam!!" teriak Yoor.Yaa begitulah kehidupan Yoor dan Anya + ayam warna-warninya :)
•••
'Tok tok tok' suara pintu rumah Yoor diketuk, Yoor yang lagi nemenin Anya nonton TV langsung pergi kearah pintu.
Pintu dibuka dan menampilkan tetangga terdekat Yoor tak lain adalah Ibu Baji, kakek Sano, Shinichiro, Takeomi, Manjirou, Keisuke, Haruchiyo dan Senju
(Senju wangy wangy)
"Dimana Anya, Yoor?" tanya ibu dari 'Baji Keisuke'.
"Lagi nonton drakor di depan TV" jawab Yoor.
"Apa dia mengingat kecelakaan itu?"
"Tidak, dia tidak ingat apapun tentang kecelakaan mobil itu, bahkan Anya tidak ingat orang tuanya"
"Apa kau sudah periksa ke dokter lagi Yoor? Maksudku dari kecelakaan yang merenggut orang tuannya mana mungkin dia lupa." tanya Kakek Sano.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loli Anya [ Tokyo Revengers World ]
HumorTetanggaan sama Jiro, Kei & Chiyo? Kisah sang loli kesayangan anak TokRev. Start: 16 April 2022 End: --