{ 13 } Becky Jatuh Cinta

138 10 0
                                    

1 Minggu kemudian

"Kei.. Kei."

"Anya?"

"Kei.."

'Pasti ngigo.'

"Anya bangun."

"Mmhh--Yoor?" gumam Anya sambil mengucek mata kanannya.

"Ayo bangun, nanti katanya mau ketempat Keisuke." ucap Yoor lembut mengelus rambut merah muda Anya.

'Hiks.. Pingin nangis--'

"Yuk. Udah Yoor siapin air panas, nanti Anya kan pergi sama Manjirou. Kalo telat nanti ditinggal lho."

•••

Disinilah mereka sekarang, gedung rumah sakit yang menjadi tempat perawatan Baji. Setelah insiden itu Baji dibawa kerumah sakit dan koma. Sedangkan Jean sempat dibawa kerumah sakit, tapi saat tengah malam pasien yang bernama Jean itu hilang entah kemana. Pihak rumah sakit dan juga pihak polisi sudah melakukan pencarian--namun nihil. Jean tidak di temukan.

"Kei gak capek apa bobo terus."

Mikey yang duduk disamping Anya mengelus kepala Anya yang ada di atas hospital bed, tangan Anya sendiri mengelus-elus lengan Baji yang sedang di infus.

"Biarin Baji istirahat dulu."

"Tapi kan---ini udah seminggu."

Mendengar itu Mikey hanya menghela napas. Selama satu minggu ini Anya selalu saja murung. Padahal besok hari ulangnya, entah dia sendiri ingat atau tidak. Mengingat dia orangnya pikun.

"Anya-chi, inget gak besok hari apa?"

"---Kamis."

Sudah diduga. Anya lupa kalau besok adalah hari brojolnya--padahal juga kalau melihat kalender besok adalah hari Sabtu.

"Hahh" Mikey menghela napas lelah.

Hening ruangan itu, hanya ada suara dari monitor yang menampilkan grafis tentang kinerja organ tubuh Baji.

15 menit hening lagi. Tiba-tiba pintu ruangan dibuka, menampilkan seorang laki-laki berwajah baby face. Matsuno Chifuyu--wakil kapten divisi 1. Dia tidak sendiri, dibelakangnya ada dua orang lagi. Wakil ketua Tokyo Manji--Ryuguji Ken atau Draken. Dan---

Anak perempuan kuncir dua--Becky Blackbell.

( Bayangkan Becky agak lebih dewasa dari gambar di atas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Bayangkan Becky agak lebih dewasa dari gambar di atas. )

"Anya." sapa Becky.

Anya menengok ke arah pintu masuk ruangan dan terkejut. "Kiki kok disini." tanyanya.

'Hee? Gak boleh kah?'

"Pingin ngasih tau tugas hari ini. Kamu sih gak masuk." ujar Becky menyilangkan tangannya di depan dada.
Tas sekolahnya? Dibawakan oleh Draken yang ada dibelakangnya. Seperti bodyguard--atau lebih seperti babu?

Loli Anya [ Tokyo Revengers World ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang