"Nanda.. Nanda.. Jadi makin seru nih."
"Baji-san!"
"Baji! Bukannya, kau sekarang jadi tahanan rumah?" tanya Mucho.
'Tahanan rumah? Pantesan akhir-akhir ini Kei gak pernah ngajak Anya beli cilok mang Jamal lagi.'
Baji berjalan naik keatas tangga dan langsung ngehajar Takemichi hingga Takemichi babak belur.
"Oi Baji hentikan!"
"Diam kau Mitsuya!"
"Mikey! Kau tidak memerlukan pembuat onar seprtiku lagi kan! Aku akan keluar dari Touman dan mengikuti Kazutora untuk masuk Valhalla!" teriak Baji menatap Mikey.
"Kei." lirih Anya.
"Kapten divisi 1, Baji Keisuke mulai sekarang akan jadi musuh Touman!"
"Baji!" teriak Mikey.
Baji langsung pergi dari kuil Musashi, sempat melihat Anya sekilas. Tapi setelah itu langsung membuang muka.
'Kokoro sakit, Kei!'
Setelah kejadian itu Mikey menyuruh semua anggota Touman dan pendirinya untuk pulang. Anya juga diminta pulang duluan ke rumah Mikey di antar oleh Smiley. Tapi saat ingin menaiki motor Smiley ada yang manggil namanya. Mau tidak mau Anya pun menoleh. Dan--
"Anya."
"Siapa sih? Dari tadi loh!" kesal Anya.
"Kau lupa ya?"
"Iya Anya lupa, memang kenapa?" Anya masang wajah sinis.
Orang tadi itu si rambut putih panjang bermasker hitam meminta izin pada Smiley agar dia saja yang akan mengantar Anya ke rumah Mikey.
"Hih! Gila kau. Kalau gue dimutilasi ketua gimana?" ujar Smiley kesal tetapi masih stay senyum.
"Tidak akan--kau bisa memutilasi ku sebelum itu."
"Oi Sanzu yang benar saja--biarkan Nahoya yang mengantar Anya. Kau ini kenapa sih?"
"Aniki--biarkan aku saja. Aku juga tau dimana rumah ketua."
"---tanya Anya aja apa susah." ujar Angry yang dari tadi jengkel.
"Anya mau dianter siapa? Aku atau Smiley?"
Anya bingung mau pilih yang mana--kenapa harus memilih sih?
"Anya pilih Smi--"
"Chiyo." sela Sanzu.
'Deg! Eh--Chiyo?'
Memori Anya terputar jelas bayangan bertahun-tahun lalu, entah kenapa dia bisa ingat.
'Chiyoo--nanti beli martabk mini yuk!'
'Chiyo, Jujunya ada gak'
'Mulut Chiyo kenapa? Sakit ya?'
"CHIYO!"
"Kau ingat?"
"Anya mau pulang sama Chiyo aja." Anya berlari meninggalkan Smiley.
'Kokoro ku sakit Anya!'
Sanzu langsung menghidupkan motor dan menyuruh Anya untuk memeluk dia dari belakang. Mereka berdua pun pergi dari area kuil Musashi.
"Apa hubungan antara Sanzu dengan Anya?" gumam Mucho.
•~///////////////////////~•
KAMU SEDANG MEMBACA
Loli Anya [ Tokyo Revengers World ]
HumorTetanggaan sama Jiro, Kei & Chiyo? Kisah sang loli kesayangan anak TokRev. Start: 16 April 2022 End: --