"Halo!"
"Ha-halo, siapa ya?"
"Boleh aku duduk di sebelahmu?"
"Boleh kok Anya gak masalah."
Anya sedang duduk di ayunan sambil menunggu Yoor yang sedang belanja didepan taman supermarket. Lumayan lama Yoor belanja bahan makanan, jadinya Anya sedikit bosan. Sampai akhirnya ada anak laki yang mendekatinya.
"Namaku Kazutora Hanemiya, nama mu?"
"Anya." jawab Anya singkat.
"Hanya Anya?" bingung anak laki itu-- Kazutora Hanemiya.
Anya tidak menjawab.
"Ah A-anya, kamu lagi ngapain sendirian disini?" tanya Kazutora canggung.
"Anya lagi nunggu Yoor."
"Kalau Abutora?" tanya Anya melihat ke samping tempat Kazutora.
'abu---tora?'
"Pfftt--namaku Kazutora bukan Abutora!" jawab Kazutora sambil mengusap bagian bawah matanya yang sedikit basah.
Bluss--si Anya malu.
"Ehh---Anya lupa."
"Miya." panggil seorang ibu yang datang membawa banyak plastik belanjaan. "Ayo pulang, ibu sudah selesai belanja."
"Haikk mama!"
"Jaa Anya aku pergi dulu, senang berkenalan dengan mu!" Kazutora menjabat tangan Anya sekilas, lalu berjalan meninggalkan Anya yang masih diam di ayunan.
Anya melanjutkan bermain Ayunan sambil menyanyi asal-asalan.
"Anak cicak anak babi main kejer-kejeran kecebur got." nyanyi nya pelan.
"Yuk Anya pulang, sebelum waktu makan malam." Yoor datang sambil membawa dua plastik belanjaan besar.
"Um!"
•~///////////////////////~•
"Hm.. Ini gambar babi aja kan gampang." Baji mulai menggambar babi di kertas kosong dengan sebuah spidol hitam.
"3431 jadi babi!" Baji bernyanyi dengan suara lantang.Saat ini Baji dan Anya sedang menggambar di teras rumah keluarga Baji. Atau mungkin hanya Baji saja yang menggambar?
"Huh Jiro kok lama banget sih!" kesal Anya.
Kepala Anya langsung dapet toyoran kertas yang tadi buat gambar babi sama Baji "Perasaan kamu baru juga dateng, gak sabaran sih kamunya." ujar Baji berdacak pinggang.
"Haishh Kei! Anya kan bosan, masa dari tadi cuma liat Kei gambar babi doang!"
"Yaudah mau gambar apa lagi, nanti ku gambarin."
"Gak mau gambaran Kei kayak sampah!"
Jderr---bagai ditusuk ribuan petir punyanya Boboiboy yang turun dari langit "Kamu belajar kata itu darimana?" tanya Baji lirih. Seperti sampah! Seperti sampah!
"Animek."
"..."
"Yoo!"
"Jiroo!" heboh Anya.
"Anya?" anak laki yang berdiri disamping Mikey kelihatan bingung.
"Hah kamu siapa? Kok tau nama Anya" muka Anya kelihatan lebih bingung.
"Kalian saling kenal?" tanya Mikey.
"Daree?" tanya Baji yang muncul dibalik punggung Anya.
"Kazutora Hanemiya." anak laki itu--Kazutora memperkenalkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loli Anya [ Tokyo Revengers World ]
ComédieTetanggaan sama Jiro, Kei & Chiyo? Kisah sang loli kesayangan anak TokRev. Start: 16 April 2022 End: --