"Anyaa bangun!" teriak Yoor dari arah dapur.
"Hihh ni anak bisa-bisanya masih molor, padahal semalem kan excited banget mau masuk sekolah."
"ANYAAA!!"
"..."
Yoor yang kesel karena gak ada jawaban pun akhirnya pergi ke arah kamar Anya dengan menghentakan kakinya seperti kak rose di kartun duo botak.
Brakk
"ANYAA!!" Yoor banting pintu kamar Anya dan ngeliat Anya masih turu--ileran pula.
Yoor berjalan mendeketi kasur Anya sambil nyempilin spatula yang tadi dibawanya dari dapur di ketek. Mulai menggoyang-goyangkan bahu Anya.
"Haa?" Anya ngebuka matanya ngeliat sekeliling, ilernya masih ada.
"Ini kan hari pertama masuk sekolah gak boleh telat dong!" geram Yoor.
"Tapi Anya kan masih ngantuk." jawab Anya sambil mengusap ilernya dengan baju tidur yang dia pakai.
"Kalo telat nanti gerbangnya dikunci pak satpam, Anya gak bisa sekolah."
"Kalo Anya gak sekolah nanti gedenya jadi gelandangan." lanjut Yoor
"Gelandangan--apa tuh?" tanya Anya setengah sadar.
"Orang yang gak punya rumah, kerjaannya minta-minta."
"Hah! Kalau Anya gak punya rumah nanti Anya bobo dimana?"
"Yaa--dijalanan." jawab Yoor menggedikan bahunya.
"Anya gamauuu!!"
"Ya udah makanya bangun, terus mandi habis itu sarapan! Nanti bisa telat sekolah."
"Ay ay." Anya langsung ngibrit ke kamar mandi. Sementara Yoor balik kedapur untuk melanjutkan memasak sarapan.
~~~
"Uwaa Yoor coba liat baju Anya! bagus gak? Bagus gak?" tanya Anya antusias.
"Bagus dong kan Anya yang pakai."
"Udah yuk duduk sarapan dulu habis itu cuz berangkat sekolah"
Anya mengangguk dan mulai memakan sarapan yang tadi di buatkan oleh Yoor.
( @Keyanani775 on Pinterest )
"Anya duluan aja kedepan, Yoor mau ambil tas dulu."
"👌"
Anya lari keluar rumah, mendorong gerbang rumah, menghirup udara pagi yang damaii.
"Anyaaa!" sapa anak perempuan rambut pirang, disampingnya ada bocah bermuka tengil. Si abang, Mikey.
"Ohayouuu Emma, Jiro!" ucap selamat pagi Anya sambil melambaikan tangan.
"Ohayouuu!" balas Emma dan Mikey bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loli Anya [ Tokyo Revengers World ]
HumorTetanggaan sama Jiro, Kei & Chiyo? Kisah sang loli kesayangan anak TokRev. Start: 16 April 2022 End: --