"Damian? Itu siapa"
"...."
'Dia bener-bener polos atau pikun?' batin Becky
15 menit kemudian terdengar suara klakson mobil yang memecahkan keheningan.
"Nona Becky, silahkan masuk." ucap seorang supir pribadi keluarga Blackbell sambil membukakan pintu mobil untuk Becky.
"Umm!" Becky mengangguk "Anya mau bareng nggak?" tanya Becky.
'Kok kuncir dua ini tau nama Anya? Nawarin tumpangan pula. Kata Yoor kalo ada orang asing ngasih tumpangan itu berarti penculik! PENCULIK!!' teriak Anya dalem hati.
'A-anya harus gimana? Yoor--kalau misalnya penculiknya mau nyulik Anya gimana!' panik Anya.
"Anya?"
"Kok diem aja? Mau bareng enggak atau masih mau nungguin Ye--siapa tadi-- Yoor?"'Tuh kan dia tau Yoor juga, berarti dia ini stapler. Anya harus kabur kalau enggak nanti Yoor repot harus nyari Anya'
"Anya!" teriak Becky karena Anya dari tadi tetap diam hanya mengubah-ubah raut wajahnya.
'Staplernya ngamuk!'
"AAAA LARII ADA STAPLER!!" Anya langsung berlari menjauhi Becky sambil teriak-teriak.Orang-orang sekitar langsung natap Anya yang lagi kabur. Aneh
Sementara itu Becky
'Stapler--yang buat gabungin kertas itu kan?'
"HAH MASA AKU DIKATA STAPLER!" teriak Becky langsung masuk mobil.Emosi.
•~///////////////////////~•
"Uwah! Hah! HAH!! Anya capekk!" si Anya berlari gak nentu arah, berhenti sebentar menaruh kedua tangan di dengkul--melakukan gerakan kucing//g.
"Anya dimana?" ngelihat sekeliling lingkungannya. "Anya kesesat, gawat nanti kalau Anya gak pulang terus Yoor nangis gimana?" panik Anya. Sidikit percaya diri.
Anya berjalan kesekeliling. Ngerasa capek akhirnya dia berhenti didepan sebuah toko motor.
"Anya?"
Ngerasa ada yang manggil namanya Anya pun noleh
"Omiii!!"
"Anya ngapain disini--mana Yoor?"
"Anya tadi ketemu stapler! Omi percaya gak? Staplernya juga tau nama Anya sama Yoor!" ucapnya heboh.
"Hee--stap..ler??"
"Pffftt-- Stalker kali." tiba-tiba Shinichiro muncul dari belakang Takeomi.
"Eh stapler sama stalker itu beda jauh loh Anya." Takeomi ber-sweetdrop.
Anya malu, dan muncul rona merah dipipinya.
'Anya malu-maluin ugh!'
"Anya sendirian? Mana Yoor?" tanya Shinichiro menghilangkan perasaan canggung.
"Anya gak tau, Yoor belum jemput Anya dari tadi."
"Kalo Yoor nyariin di sekolahan gimana? Terus yang stalker stalker itu--emang gimana ciri-cirinya?"
"Ciri-cirinya---rambut kuncrit dua warnaaa hitam--kah atau hijau yaa?" tanya Anya ke diri dia sendiri.
"Tapi ya bajunya sama kayak punya Anya!"
"Hee? Temen sekolah Anya?" Takeomi berbisik di dekat kuping Shinichiro.
"Tadi dia mau nyulik Anya, nyuruh Anya buat masuk ke mobilnya dia. Jadi Anya kabur deh." Anya menjelaskan semuanya tanpa rasa beban sedikit pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loli Anya [ Tokyo Revengers World ]
HumorTetanggaan sama Jiro, Kei & Chiyo? Kisah sang loli kesayangan anak TokRev. Start: 16 April 2022 End: --