Hai LOLDERS 🙌 kembali lagi sama akuuu. Kali ini cerita pewaris tunggal season 1 bener-bener berubah yahhh.
'New Version'
Prolognya berisi informasi tentang cerita ini, biar kalian tau base nya dulu. Jadi agak panjang jumlah katanya.
Tenang aja, nggak akan mengecewakan kok. Aku jamin 🫶
Dan ya, mungkin PEWARIS TUNGGAL New Version ini bakal di update setiap hari, jadi mohon doa'nya agar selalu dilancarkan dan diberi kemudahan disetiap prosesnya 🫶
Part 1 di up nanti malam yaaah, sekarang up prolognya duluuu.
Udah, gitu aja.
Have fun Guys.
Happy reading....
🫶🫶🫶
•••
Desahan kasar keluar dari bibir seorang pemuda baby face yang tengah melabrak calon tunangan pilihan orangtuanya itu lewat panggilan telepon.
Amarahnya sudah di ujung tanduk sekarang. Bisa-bisanya orangtuanya melakukan ini kepadanya.
"Lo bisa tolak pertunangan kita, dan gue bisa bayar lo sekaligus menjamin kebersihan reputasi keluarga lo nantinya."
"Berani bayar berapa?"
"Berapapun—"
"Kalau begitu saya menginginkan anda."
"Tante-tante sinting! Cepet ngomong lo mau berapa? Gue nggak ada waktu."
Orang yang berada di panggilan itu mulai berfikir, berapa kira-kira nominal yang sepadan dengan nyawanya? Sekiranya itu bisa membeli tiket surga setelah dia dihajar habis-habisan oleh keluarganya nanti.
Panggilan langsung terputus.
"Anjing!" pemuda itu membanting HPnya marah. Dia tidak mau mengikat dirinya dengan seseorang yang bahkan tidak jelas asal-usulnya, bahkan namanya saja tidak pemuda itu ketahui.
Sial, keluarga pemuda itu sepertinya benar-benar akan menjualnya. Bisa dipastikan jika calon tunangannya itu jauh lebih tua darinya. Pasalnya, setiap kali mengobrol di chat dia tidak mau untuk di alihkan ke panggilan vidio. Dan juga, calon tunangannya itu selalu menggunakan bahasa baku— sangat berbeda generasi. Itu membuatnya sangat risih.
°°°
Atlantis Base, tempat berkumpul para anggota kelompok pewaris tunggal. Suatu kelompok yang beranggotakan para pewaris yang siap tempur untuk mendapatkan kursi penghargaan tertinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pewaris Tunggal 1 [NEW VERSION]
Teen Fiction"Dia pacaran sama salah satu guru di sekolah kita. Dan sering main ke rumah guru itu, bahkan berteman baik sama anak gurunya. Adek lo," ungkap Antala. Sergio diam sesaat. "Ha? Gimana?" "Dia pacar Pak Damian, bokap lo." Poker Face boy VS Girl Bos ×...