Chapter 9: Girl Bos

4.5K 382 128
                                    

Jangan lupa tinggalin jejak meskipun cuma gini 🫶 yahhh.

Terimakasih 🫶

Happy reading LOLDERS 🌹hope you all feel right at home and safe here!🌹🌹

×××

Pewaris Tunggal New Version!🌹🌹

"Singa emas Tuan Dakha."

Sergio dan kedua temannya itu keluar dari ruangan karoke untuk memeriksa tugas joki baru mereka itu-Anella, cewek spek buaya betina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sergio dan kedua temannya itu keluar dari ruangan karoke untuk memeriksa tugas joki baru mereka itu-Anella, cewek spek buaya betina. Dia sudah pasti tengah misuh-misuh sekarang. Bagaimana tidak? Tugas sebanyak itu dia kerjakan seorang diri, dalam waktu kurang dari Setengah hari pula.

Mereka tidak sabar melihat wajah tertekan Anella itu. Masih kecil, sudah berani macam-macam dengan mereka.

"Loh?" Ketiganya terkejut saat melihat Anella sudah tidak ada di ruang tamu rumah Galangga.

"Anella kemana Kiel?" tanya Sergio kepada Kiel yang baru saja keluar dari kamarnya.

"Anella? Oh iya. Dia nitip flashdisk tadi ke gue sebelum pergi. Bentar." Kiel merogoh saku celana sebatas lututnya. "Nih."

Sergio menerima ketiga flashdisk berbeda warna itu.

"Dia pergi?" kejut Antala.

Galangga sudah menduga jika Anella tidak akan sanggup. Dia pasti memilih untuk kabur.

"Tunggu Kiel," panggil Antala kepada Kiel yang hendak pergi. "Dia nggak bilang apa-apa lagi?"

"Dia cuma nitip itu aja sih. Terus pergi."

"Barusan? Atau udah lama?"

"Lumayan sih bang."

"Nggak mungkin!" sahut Sergio. Berani sekali Anella mengingkari ucapannya. Apa dia sepengecut itu sekarang?

"Lumayan lama, Bang. Eh, btw gue lagi buru-buru. Duluan, Bang." Kiel dengan Jersey sepak bolanya itu segera pergi.

"Itu berarti dia nyerah," gumam Sergio.

"Itu nggak mungkin," sahut Antala.

"Maksud lo?" tanya Sergio.

"Kalian check file masing-masing," titah Antala.

Dia sangat mengenal Anella, dia tidak sepengecut itu untuk kabur dari tugasnya. Bahkan dia tidak segan mempertaruhkan nyawa untuk menyelesaikan tugasnya.

Pewaris Tunggal 1 [NEW VERSION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang