Chapter 25: Battle Skill PT 2

3.7K 373 256
                                    

Eiyo! Balik lagi sama cerita iniiii🌹

Jangan lupa spam love lolders🫶🫶

Happy reading!! 🌹 hope you all feel right at home and safe here!🌹🌹

×××

Pewaris Tunggal New Version! 🌹🌹

"Singa emas Tuan Dakha."

My soulmate

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


My soulmate.

Terus hidup dengan karma anda sampai itu benar-benar mengubah anda, Tuan muda.

Saya amat sangat membenci lelaki brengsek seperti anda.

Selamat atas karma anda. Itu adalah yang terbaik.

Galangga meremas kuat benda gepeng yang ada di tangannya itu hingga remuk. Darahnya benar-benar mendidih sekarang.

Orang yang selama ini membuatnya nyaman adalah orang yang sama dengan orang yang telah membuat hati dan pikirannya kacau.

Sial.

Flashback on!

Galangga mengembangkan senyumnya saat melihat balasan dari wanita pilihan keluarganya itu.

My soulmate.

Dua kata yang dapat membuatnya melupakan sejenak kesibukan yang amat menyiksa dirinya itu.

Galangga kembali menutup kotak hitam kecil cincin berlian yang dia beli khusus untuk orang yang berhasil membuatnya merasa memiliki dunia lain selain ketertekekangan duniawi ini.

Galangga keluar dari dalam mobilnya, dengan langkah terburu namun terkesan tegas itu dia melangkah masuk ke dalam restoran yang sudah dia booking untuknya dan wanita pilihan keluarganya itu.

Dia akhirnya bertemu dengan wanita itu setelah sekian lama menantikan kehadirannya di hadapan Galangga secara langsung.

Buket bunga yang sudah Galangga pesan khusus di restoran tersebut menjadi tanda meja pertemuan mereka.

Senyuman Galangga terus tampak, hatinya berdesir begitu lembut saat melihat punggung seorang wanita yang mengenakan dress hitam yang terlihat begitu anggun.

Galangga segera mengambil tempat di sana.

"Malam," sapa Galangga kemudian.

Pewaris Tunggal 1 [NEW VERSION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang