Jangan lupa spam love Lolders 🫶🫶
Terimakasih 🫶🫶
Happy reading LOLDERS!! 🌹 hope you all feel right at home and safe here!🌹🌹
×××
Pewaris Tunggal New Version!🌹🌹
"Singa emas Tuan Dakha."
Dengan mata yang terasa masih sangat berat, Galangga bangkit dari tidurnya. Dia menatap Anella yang hendak pergi dari ruangan pribadinya itu."Anella," panggil Galangga membuat Anella menoleh ke arahnya.
Anella masih merasa sangat canggung, berbeda dengan Galangga. Buaya itu terlihat biasa saja.
"Besok gue ada acara, dateng sama gue. Sebagai pasangan," tutur Galangga.
"Iya." Anella kemudian pergi.
Galangga terdiam cukup lama di bibir kasur, helaan nafas dalam mulai terdengar. Dia tidak pernah menyangka bahwa dirinya akan terjerumus sedalam ini, bahkan untuk menerima jawaban yang seharusnya dia dapatkan saja itu sangat menyakitkan.
×××
"Mamah seneng deh, Pah." Aurora sudah cengar-cengir sembari memeluk suaminya itu. Dia menggambarkan abstrak di dada telanjang suaminya itu.
"Pasti bahas yang tadi," tebak Tuan Smith.
Mereka yang sangat antusias dengan hubungan Galangga dan Anella itu tidak sengaja mengintip kedekatan mereka di kamar Galangga. Sebenarnya Aurora yang memergoki mereka tadi, namun segera memotretnya untuk dipamerkan ke suaminya itu.
Karena terlalu asik dengan teman-teman arisannya yang tiba-tiba berbelok arah ke rumahnya, Aurora jadi melupakan Anella yang masih dia tinggalkan di kamar Galangga. Dan ketika sampai di sana? Jangan ditanya seberapa asik sendirinya dia mengintip kebersamaan putranya dengan gadis pilihannnya itu.
"Tapi mamah juga sedih," lanjut Aurora.
"Pasti karena Bu Zoya punya perhiasan baru," tebak Tuan Smith.
"Bukan itu! Papah ini apa-apaan coba? Kita ini lagi bahas Galangga sama Anella, bukan circle mamah!" tegur Aurora membuat Tuan Smith terdiam.
"Iya."
Aurora kembali menceletuk. "Kiel kayanya suka deh sama Anella pah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pewaris Tunggal 1 [NEW VERSION]
Ficção Adolescente"Dia pacaran sama salah satu guru di sekolah kita. Dan sering main ke rumah guru itu, bahkan berteman baik sama anak gurunya. Adek lo," ungkap Antala. Sergio diam sesaat. "Ha? Gimana?" "Dia pacar Pak Damian, bokap lo." Poker Face boy VS Girl Bos ×...