Peach

65.2K 649 29
                                    

Vie..

Sosok gadis yang sangat menggilai sex, bahkan dirinya mempunyai banyak macam mainan sex dan pikirannya selalu dipenuhi oleh bayang-bayang payudara serta bokong yang montok, bahkan di hpnya penuh dengan desahan erotis yang diambilnya dari Twitter atau grup wa khusus bokep.

"Ahhh~" Vie memejamkan mata dan memegang jari-jarinya, karena dia membayangi tengah meniduri seseorang sehingga mendesah erotis seperti itu, tidak perduli dimana dia.

Baik di kantin, perpus, jalanan, bus atau rumah sekalipun, sepasang headshet dan hp tidak pernah lepas darinya.

Bahkan diwaktu para manusia tertidur, ia berbaring di bawah selimut dan menonton video bokep, baik itu bxg, gxg, bxb, hentai dan BDSM.

Tapi lebih banyak BDSM karena Vie sangat menyukainya.

Matanya melotot dan bibir bawahnya terus dijilat, tonjolan kecil di leher bergerak karena menelan ludah, lalu pahanya saling menggesek disaat merasakan lembab dan gatal di bawah.

"Sial." Karena tidak tahan ia memasukkan tangan kirinya kedalam celana dan mengusap vaginanya.

"Fuck~" mendesah pelan sambil memejamkan mata dan mengigit bibir bawah sendiri.

Usapan di bawah kian cepat karena desahan dari hp tersalur ke headshet begitu erotis, sehingga hp yang dipegang jatuh dan dia merubah posisi menjadi terlentang, kepalanya keluar dari selimut dan tangan kanannya beralih memijat payudara sendiri.

"Ahhh fuck~" Vie selalu berakhir seperti ini setiap menonton bokep, bahkan di sekolah saat tengah belajar, ia akan langsung izin ke toilet dan memuaskan dirinya.

"Fasterhhh~~"

"Yeah... Fasterhh~" memasukkan kedua ujung jari manis dan tengah, memutar searah jarum jam dan mengeluar masukkan pelan.

Vie belum berani memasukkan lebih dalam jari-jarinya ke lubang sendiri, karena sakit.

Jempolnya turut mengusap dan menekan klitorisnya sendiri.

"Ahh.. ahhh... Mommy~ A-aku mau keluar ah~"

Kian cepat dan berantakan, Vie membuka mulutnya mendesah tanpa suara, membuka mata dan memandang sayu langit-langit kamarna, sehingga pinggulnya terangkat dan bergetar karena dia mendapatkan klimaksnya.

Diiringi cewek di video tersebut.

Vie mengatur nafasnya dan mengeluarkan tangannya dari celana, ia bawa keluar sejajarin dengan wajah dan memandang sendiri cairannya di jari tengah dan jari manis.

"Sial." Terkekeh miris dan menghempaskan lemah tangannya lalu memejamkan mata, lelah dan ngantuk menjadi satu, sehingga ia tertidur, meninggalkan hp yang menampilkan video berbeda serta desahan erotis.

Hingga pagi tiba, Vie terbangun karena merasakan sakit ditelinga dan kepala, ia melepaskan headshet dan meraih hp, mengeluarkan video tanpa mematikannya dan beranjak turun.

Dirinya langsung menunduk memandang selangkangannya, tersenyum tipis melihat jejak bekas cairannya dan bergerak menuju kamar mandi.

Dia mandi.. membersihkan diri diiringi sex sebentar.

"Ahh~" Menopang tubuh dengan kedua tangan bertumpu di tembok, kepalanya tertunduk lemas membiarkan air mengguyur kepalanya.

Setelah itu mematikan air dan meraih handuk, memakainya hanya dililitkan di pinggang, bergerak keluar dengan menampilkan payudara padatnya.

Tidak langsung memakai baju, melainkan duduk di tepi ranjang yang langsung mengarah ke lemari kaca, sehingga memperlihatkan jelas payudaranya dengan pentil dada tegang.

Oneshoot 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang