enam

10.5K 858 40
                                    

Setelah mendengar kematian charlotte, judge sangat membenci sora dan juga sanji. Bahkan dirinya mencebloskan sora kepenjara atas tuntutan pembunuhan berencana.

Sora akan diajatuhi hukuman seumur hidup namun karena sang ayah tidak terima dan membela sora, maka sora hanya di jatuhi hukuman 10 tahun penjara.

Hari-hari sora di penjara sangatlah suram. Dia sangat tertekan dan menyalahkan semuanya pada diri sendiri.

Bayang-bayang atas kematian charlotte juga terus menghantuinya.

Dan tepat 6 tahun dirinya di penjara. Sora mulai depresi dan melakukan berbagai macam tindakan bunuh diri.

Untungnya semuanya dapat di gagalkan oleh sipir penjara.

Ayah jugde mendengar kabar tersebut, namun tak bisa berbuat apa-apa. Yang dapat dia lakukan adalah mengunjungi sora setiap hari sambil membawa sang cucu, berharap sora akan kembali sehat dan memiliki semangat hidup.

Namun hal itu ternyata percuma. Ketika setahun terus melakukan percobaan bunuh diri. Akhirnya tepat 7 tahun sora menjalani hukuman, sora di bebaskan bersyarat atas dasar kesehatan dan di pindahkan ke Pusat Rehabilitasi Jiwa (RSJ).

Sudah hampir 8 tahun sora di rawat disana namun keadaannya tak banyak perubahan. Tapi setidaknya dia sudah mulai bisa mengenal orang-orang disekitarnya.

Selama sora di penjara dan di rumah sakit. Ayah judgelah yang merawat sanji. Ayah Judge mengajarkan berbagai hal kepada sanji termasuk menyekolahkannya.

Tapi sayangnya saat dia berumur 14 tahun atau tepatnya 2 tahun setelah sora dimasukkan ke rumah sakit jiwa. Ayah judge mengalami stroke dan tidak dapat melakukan apa-apa.

Selama sakit, sanjilah yang setia merawatnya. Itulah yang membuat sang kakek sangat menyayanginya.

Tapi sayang, umur tidak ada yang tahu.

Setelah setahun ayah judge menderita stroke, akhirnya kakek dari sanji tersebut berpulang.

Tepat saat sanji mendapatkan hasil pemeriksaan gender keduanya.

Saat itu Sanji merasakan dunianya runtuh karena Ibu dan kakek yang di sayanginya, tidak lagi berada disisinya.

Apa lagi dia harus menerima kenyataan bahwa dirinya dinyatakan sebagai omega.

Semenjak sang kakek meninggal, judge dengan terpaksa merawat sanji karena itu adalah permintaan terakhir dari sang ayah.

Awal menginjakkan kaki di mansion mewah judge, sanji sama sekali tidak di anggap. Apapun yang dia lakukan tidak ada yang perduli. Judge bahkan sama sekali tidak mau melihat atau berbicara dengannya, dirinya dianggap tidak ada sama sekali.

Namun semuanya berubah menjadi lebih buruk saat judge mengetahui secondary sexnya.

Judge merasa kesal dan juga malu. Disaat itulah judge mulai menyiksa sanji.

Judge mulai menghentikan pendidikan sanji dan memperlakukan sanji dengan buruk. Judge tidak menganggap sanji sebagai anaknya melainkan menjadikannya sebagai pembantu.

Hidup di mansion itu bagai hidup dineraka bagi sanji.

Tak hanya judge, tapi kakak-kakak tiri sanji, -ichiji dan niji- juga mulai menyiksa sanji.

Mereka suka mengerjai dan membullynya.

Itu lah kisah sanji selama berada di mansion mewah milik keluarga vinsmoke.

Bagaimana dengan yonji?

Yonji adalah anak tiri dari judge.

5 tahun setelah charlotte meninggal, judge menikah lagi dengan monet dengan tujuan memperbesar perusahaannya. Walaupun saat itu monet berstatus janda dengan anak satu.

Unwanted (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang