26. Lepas?

201 27 10
                                    

(Jangan lupa vote, comment and vote)

Gimana kabarnya?
Baik kan?

Yuhuuuu balik lagi sama Lina.

Sekarang kan udah bulan Ramadhan, jadi Lina minta maaf kalo semisal Lina ada salah. Misalnya lama update, hehe.


Yukk absen kalian baca part ini jam berapa?

Tandai typo 📌

____________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____________________________________________

Hari ini Anin datang lebih pagi. Biasanya memang pagi, tapi kali ini berbeda. Jika biasanya gerbang sudah terbuka lebar,  sekarang masih tertutup rapat. Ia sekarang sedang menunggu gerbang dibuka oleh penjaga sekolah.

Anin sudah menunggu mungkin lebih dari 30 menit. Kakinya juga sudah mulai merasa pegal.

Pagi ini ia tampak cantik dengan sweater pink yang ia gunakan serta jepit rambut berbentuk bintang yang selalu setia berada di rambutnya.

Setelah lelah menunggu, akhirnya penjaga sekolah datang juga.

"Udah lama neng?" tanya pak Bambang, ia adalah penjaga sekolah SMA Galaksi. Ia juga sudah lama bekerja disini.

"Lumayan," jawabnya sambil memegang ujung dahinya, seakan sedang berpikir.

Pak Bambang hanya diam. Memang aneh.

Setelah lama menunggu akhirnya gerbang sudah dibuka. Ia sekarang sedang berjalan santai sambil sedikit bernyanyi.

Kaki jenjangnya melangkah dengan pelan dan anggun. Berjalan menuju kelas yang sudah hampir setahun ini ia tempati.

"Agak horor ya kalo sendirian," celetuknya.

"Udah ah biarin aja. Langsung masuk aja kali ya, hehe."

"Mau tidur takut bangun-bangun udah di alam lain, baca buku aja deh," monolognya.

Tidak terasa kelas juga sudah mulai padat dengan murid yang lain. Anin juga sudah mulai pegal duduk sedari tadi, tapi ia bingung harus melakukan hal apa lagi.

"Anin!"

"Lo ngapain sih Cris. Gue kaget tau gak!" jawabnya galak.

KENAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang