(Jangan lupa follow, commnet and vote)
Hallo friends 👋
Apa kabar nih? Kabar baik dong ya? 😁
Yuk absen, kalian baca part ini jam berapa?
Tandai typo📌
__________________________________
Bulan dan bintang memang sangat indah disaat malam hari, tapi pastikan sedang tidak mendung. Jika mendung bulan dan bintang tidak akan menampakan keindahannya.
Mengapa?
Ya karena tertutup oleh awan hitam.
Seperti sekarang, langit yang sangat cerah menghiasi malam hari ini, Anin sedang duduk di teras rumahnya sambil memangdang bulan dan bintang. Sangat indah.
Sama seperti hujan, Anin juga suka menatap langit di malam hari.
Anin selalu senang memandang langit di malam hari, tidak tahu kenapa. Seperti ada magnet yang menariknya untuk selalu tetap memandang langit yang indah itu.
Tiba-tiba beberapa potongan kejadian tadi siang muncul diingatanya. Ah ia sangat malu.
Kenapa ia bisa sangat ceroboh, berteriak di keramaian. Membuat malu diri sendiri saja.
"Nyebelin banget sih tu kakak kelas," gerutu Anin. Menyalahkan Kenzie atas kecerobohannya sendiri. Ah mungkin efek kesal dan malu.
Anin mulai merasa kedinginan. Memang malam ini sangat dingin, dan Anin hanya menggunakan baju tidur yang tipis.
Dia masuk ke dalam rumah dan mengunci pintu. Lalu masuk ke dalam kamar dan merebahkan tubuhnya.
Gadis itu baru pulang kerja, ia tadi berdiam diri di luar sekalian untuk menenangkan pikirannya. Anin lelah, tapi sudah tanggung jawabnya.
Tapi sebelum keluar tadi, Anin telah mengerjakan tugas rumahnya dan juga sudah mandi.
🍒
Sinar matahari yang menyusup melewati celah jendela, mulai mengganggu gadis yang tengah tertidur pulas.
Anin menggeliat, merenggangkan tubuhnya lalu mulai duduk di tepi ranjangnya yang minimalis. Mencoba mengumpulkan nyawanya yang masih berpencar.
Menguap beberapa kali, dan langsung bergegas pergi ke kamar mandi.
"Eh anak bunda udah bangun?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KENAN
Ficção Adolescente[FOLLOW DULU YA SEBELUM MEMBACA!!! ]⚠ Gimana jadinya gadis polos dipertemukan dengan cowok badboy sekaligus ketua geng motor yang berbaya? _____ Baca dong ya :3 _______ Start: 22 Agustus 2021 End: _ #1 In REMAJABAPER [22 Oktober 2021] #2 In ANINDIR...