Rate M🔞
Dü ßass meñg Kråaft
Kim Taehyung × Min Yoongi
방탄소년단
⍟Caegi_
"Emm... ahh~"
Lenguhan seseorang menyadarkan pemuda tersebut. Lantas ia membuka matanya, lalu melotot kala tangannya dengan lancang memeluk seseorang. Apalagi wajahnya hanya berjarak dua centi dari sesosok makhluk manis di depannya.
"A-apa?"
Ia tak bisa berkata-kata saat terpana dengan wajah imut Yoongi. Tanpa sadar ia menyentuh perlahan pipi chubby itu, membuat Yoongi terganggu dan perlahan membuka matanya.
Yoongi mengucek matanya yang masih sedikit buram kala merasakan ada seseorang di depannya. Setelah sadar sepenuhnya, ia melotot kaget lalu secara reflek menendang perut pemuda yang dibawanya itu hingga terjatuh ke lantai.
"Arghhh!!!! Uhuk! Uhuk!"
"Kamu!! Astaga!"
Yoongi segera membantu pemuda itu untuk berbaring kembali di kasur, ia merasa bersalah ketika melihat tubuh rapuh penuh perban itu terjatuh karenanya.
"Aduh mianhae, apa ini sakit? A-aku akan memanggil dokter!!"
"Tidak apa, terimakasih"
"Sekali lagi maaf, tadi aku tak sengaja menendang mu karena kaget.. "
Yoongi menggaruk pipinya yang tak gatal dan menunduk, tidak berani menatap pemuda itu.
"Taehyung. Namaku Kim Taehyung."
Cicit pemuda itu malu-malu. Yoongi sontak mengangkat kepalanya dan melihat pemuda tadi salah tingkah serta sedikit rona di pipinya.
"Y-yaa namaku Yoongi! M-min Yoongi.. "
Taehyung perlahan menampilkan senyum kotaknya. Ia merasa beruntung sebab ditolong langsung oleh malaikat cantik.
"Ku kira kamu perempuan, hehe"
"Apa?!! Jadi kamu kira aku cewe begitu?? Ha?! Aku ini laki-laki garang tau!" Yoongi melotot protes. Ia juga bersedekap dada dan mempoutkan bibirnya, serta membuang muka.
Taehyung yang melihat itu panik. Niatnya hanya bercanda, tapi dianggap serius oleh Yoongi. Matanya sudah berkaca-kaca saat melihat Yoongi marah.
"M-maafkan aku sungguh... hiks.."
"Apa?? Hey! Aku juga bercanda tau! Sudah jangan menangis.." Yoongi menghapus lelehan air mata di pipi pemuda itu.
Dasar lemah. Aku akan mengirim mu di pelatihan neraka nanti, tunggu saja. Batin Yoongi menatap datar Taehyung yang saat ini tengah menunduk masih dengan isakan kecil.
"Maaf Tuan"
"Ck! Jangan panggil aku Tuan!! Hyung saja" Yoongi berucap seraya memperlihatkan gummy smilenya yang manis.
S-sangat cantik... Emm kamu milikku!
"I-iya hyung"
- Bersambung -
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Dü ßass meñg Kråaft [Taegi]
Ficção Adolescente꧁𝗧𝗛𝗘 𝗘𝗡𝗗꧂ Rate: Mature🔞🔞🔞 Warning: Bahasa kasar | Dosa tanggung sendiri Baca saja! Book hasil gabut. *Short plot . . . ⚠︎Sᴇᴍᴜᴀɴʏᴀ ᴍᴜʀɴɪ ᴅᴀʀɪ ɪᴍᴀɢɪɴᴇʀ sᴀʏᴀ, ʙᴜᴋᴀɴ ʜᴀsɪʟ ᴅᴀʀɪ ᴘʟᴀɢɪᴀᴛ. Mᴀᴋᴀ ᴅᴀʀɪ ɪᴛᴜ, ᴅɪʜᴀʀᴀᴘᴋᴀɴ ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴍᴇɴᴊɪᴘʟᴀᴋ 'sᴇᴅɪᴋɪᴛ, s...